Silverchair: 'YOUNG MODERN' Berbaur Dengan Dunia Modern

Rabu, 05 September 2007 13:29





  • Silverchair: 'YOUNG MODERN' Berbaur Dengan Dunia Modern
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Di pertengahan tahun 90-an, trio asal Australia Silverchair benar-benar boy band sejati - anak-anak muda yang kuat, meluncurkan irama hard rock dalam lagu-lagu mereka. Ben Gillies (drummer) Chris Joannou (basist) dan Daniel Johns (gitaris, vocalis, penulis lagu) saat ini masih terbilang muda (dengan usia mereka di akhir 20-an). Mereka juga dengan agresif meraih dunia modern dengan meluncurkan album baru bertajuk YOUNG MODERN.

YOUNG MODERN album pertama grup ini setelah lima tahun berselang. Dalam album ini mereka mengusung beberapa tembang seperti balada Mind Reader, lagu mewah dan glamour Strange Behaviour dan tembang yang sedikit tolol Waiting All Day.

Tembang Insomnia mengalun bagai ledakan bom barisan metal. Di Young Modern Station, Johns meletupkan senjata apinya dalam disco klip. Dan Beatlemania juga tersembunyi di rekaman baru Silverchair dengan meluncurkan solo John Lenon seperti, The Man That Knew Too Much dan juga Low. Kali ini Johns jauh lebih bijaksana dari album sebelumnya dengan memilih sedikit ngepop. (rollingstone.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -