Prince: 'PLANET EARTH' Tawarkan Banyak Kesenangan

Sabtu, 04 Agustus 2007 14:12 | 

Prince






  • Prince: 'PLANET EARTH' Tawarkan Banyak Kesenangan
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Penggemar Prince tentunya mengenal sudah tak asing lagi dengan pesona penyanyi bergaya beda ini, terlebih dengan lagu-lagunya yang kerap jadi hits. Kini bintang unik ini kembali menggebrak panggung musik dengan album barunya di 2007 ini, PLANET EARTH. Album studio ke 26 ini merupakan lanjutan dua comeback terdahulunya MUSICOLOGY dan 3121.

Berbeda dengan iri hati pada generasi penerusnya, tembang pembuka bertajuk Planet Earth tak memasukkan percobaan untuk memberi kelonggaran pada musik modern, meski juga tak membuat titik yang ditujukkan pada dunia modern. Sementara tembang Somewhere Here on Earth yang beraliran slow jam memberikan peringatan pada kerusakan.

Beberapa tembang yang tak kalah manisnya dikemas dalam album ini, seperti Guitar dengan kelucuan, kemarahan seorang rocker; tembang The One U Wanna C, Chelsea Rodgers dan Future Baby Mama yang juga beraliran slow jam.

Tembang lainya melengkapi 10 track di album baru ini : Somewhere Here on Earth, All the Midnights In the World, Mr. GoodnightLion Of Judah dan ditutup dengan lagu up-tempo pop Resolution.

Mungkin PLANET EARTH tak sebagus album-album Prince sebelumnya, yang jadi hits lewat persona yang paling melekat didirinya - bintang pop nakal, rocker fungky, penggoda, daya tarik gaya anehnya yang mistik - namun tak jauh-jauh dari semua itu, dia masih menawarkan banyak kesenangan begitu pula dalam tembang-tembangnya. (allmusic.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -