Norah Jones: 'NOT TOO LATE' Formula Manis Dari Cello Dan Bass

Rabu, 31 Januari 2007 15:47 | 

Norah Jones






  • Norah Jones: 'NOT TOO LATE' Formula Manis Dari Cello Dan Bass
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Setelah COME AWAY WITH ME yang berhasil memborong Grammy, Norah Jones memperbaiki gaya sederhanya lewat album kedua FEELS LIKE HOME di tahun 2004. Dan kini menyusul untuk album ketiga, Jones meluncurkan NOT TOO LATE. Di album baru ini sebagian lagu-lagunya merupakan hasil gubahannya sendiri. NOT TOO LATE berisi tiga belas tembang, lima atau lebih diantaranya merupakan kombinasi dari album pertama dan kedua.

Jadi, bagi penggemar Norah Jones boleh bersiap dipelintir lewat tembang pembuka Whish I Could - ratapan Norah akan kerinduannya pada seorang teman, pria yang sedang bertugas di Irak. Tembang lain juga bercorak unsur politik, My Dear Country, di mana dalam sebuah liriknya menyebut on Election Day.

Salah satu tembang di album ini, Thinking About You sempat bocor sebelum perilisan resminya. Berikutnya tembang Sinkin' Soon yang meluncur sebagai persembahan atas keprihatinan akan bencana Katrina. Broken diiringi cello dan bass mengalun manis di album ini.

Seperti biasanya, keybord, cello dan terompet berpadu dalam formula yang indah di lagu-lagu Jones. Para penggemar yang memujanya akan menghargai formula ini sebagai bukti kepiawaian musisi berbakat ini. (rollingstone/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -