Maroon 5: 'IT WON'T BE SOON BEFORE LONG' Obat Pemuas Rindu

Senin, 11 Juni 2007 16:17 | 

Maroon 5






  • Maroon 5: 'IT WON'T BE SOON BEFORE LONG' Obat Pemuas Rindu
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Setelah debut album di tahun 2002, SONGS ABOUT JANE, Maroon 5 lama tak merilis album mereka. Kini dengan diluncurkannya album baru bertajuk IT WON'T BE SOON BEFORE LONG tentunya dapat jadi obat rindu bagi para pecinta grup ini.

IT WON'T BE SOON BEFORE LONG diluncurkan dengan irama yang enak diengar dan tanpa usaha berlebihan, namun seperti semua blockbuster modern, album ini diciptalan oleh satu tim produser yang berbeda.

Sebagai tembang pembuka, If I Never See Your Face Again terdengar berirama groove yang enak didengar. Tembang bertajuk Makes Me Wonder, yang memiliki muatan sama dengan If I Never See Your Face Again berisi tentang ungkapan perasaan.

Berbeda dengan tembang lain bertajuk Kiwi, dimana grup ini dengan tiba-tiba menyuguhkan lagu dengan ledakan dan berisik. Di tembang Won't Go Home Without You dilantunkan perpaduan antara rasa percaya diri dengan rasa tertarik lebih dari perasaan macho.

Sedang Nothing Lasts Forever dan Better That We Break mengetengahkan perenungan yang indah diiringi dengan irama menawan. Beda lagi dengan tembang bertajuk Can't Stop yang mengungkapkan rasa mengasihani diri sendiri.

Setelah lima tahun tak menyapa penggemarnya, tentunya IT WONT'S BE SOON BEFORE LONG jadi obat rindu yang memuaskan, seperti yang mungkin dimaksudkan oleh grup ini. (metacritic.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -