MARILYN MANSON: 'LEST WE FORGET-THE BEST OF' Melihat Kembali Perjalanan Manson

Senin, 25 Oktober 2004 16:28 | 

Marilyn Manson






  • MARILYN MANSON: 'LEST WE FORGET-THE BEST OF' Melihat Kembali Perjalanan Manson
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Marilyn Manson telah melindungi tempat kususnya di sejarah musik, lewat taktik image dan kejutan-kejutannya. Memang dia lebih banyak dikenal dengan penampilannya yang unik, urakan dan berlebihan tetapi jika kita menyimak best of -nya ini, kita akan terkejut, menyadari begitu banyaknya hit yang dia telah buat.

Dalam album ini ada beberapa lagu bagus diantaranya Sweet Dreams, Rock Is Dead, The Dope Show dan The Beautiful People, memang benar ini adalh lagu-lagu lama, tetapi mendengarkan koleksi ini anda seperti sedang mendengarkan kebanyakan lagu untuk pertama kalinya.

Sangat menarik mengikuti kisah bagaimana karirnya sudah melaju selama bertahun-tahun. Tetapi sungguh aneh di album ini tidak diberikan informasi dari album mana lagu-lagu tersebut, untuk itu anda harus telah menjadi penggemar atau bersiap melakukan suatu penelitian serius untuk menemukannya.

Ada satu lagu baru di album ini diambil dari cover Depeche Mode, berjudul Personal Jesus. Sangat khas sebagai cover Manson, dia selalu berhasil mengatur sebuah lagu ke dalam gayanya.Seperti misalnya saat tiba-tiba dia berteriak dalam reff-yna reach out and touch faith.

Manson mungkin memiliki banyak penggemar setia dan kita harus akui, dia orang yang pintar. Tetapi melihat kembali perjalanan karirnya di downslide, dan disinilah, di best of-nya, dengan rendah hati dia mencoba memberi orang lain saat-saat mereka sendiri. (erl) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -