Lenny Kravitz: 'IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION' Unik Dan Menarik

Sabtu, 09 Februari 2008 15:02 | 

Lenny Kravitz






  • Lenny Kravitz: 'IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION' Unik Dan Menarik
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Lenny Kravitz kembali lagi untuk meluncurkan album barunya. Kravitz bertahan dengan meluncurkan tipikal irama dari album-album sebelumnya. Namun yang menakjubkan, penyanyi yang satu ini masih tetap membuat musiknya tak ketinggalan. Tak beda pula dengan rekaman studio terbarunya IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION.

Walau bertahan dengan iramanya sendiri, Kravitz masih selalu membuat musiknya menarik dan menyegarkan bagi pendengaran penggemarnya. Terbukti lewat lewat tembang "Bring It On", "I Love the Rain" dan "Dancin' Til Dawn", yang kesemuanya merupakan paduan manis dari gitar dan perkusi, ditambah dengan vokal luar biasa dan lirik yang indah. Demikian juga dengan lagi "Good Morning" dan "Back in Vietnam" yang sama berharganya untuk disimak. "Good Morning" meluncurkan melodi dan aransemen yang impresif.

Harmonisasi dalam lagu-lagu Kravitz membuat album ini menarik. Hampir semua lagu di album ini enak didengar. Kalau biasanya di album terdahulu ada lagu balada cinta/pernikahan atau lagu-lagu lembut, kini Kravitz membuat sedikit perbedaan dengan menuangkan lagu cinta yang berirama upbeat, seperti tembang "This Moment Is All There Is" dan "Will You Marry Me?". "This Moment Is All There Is" merupakan satu-satunya lagu balada di album ini.

Kravitz selalu punya gayanya sendiri. Dia tak pernah menyesuaikan diri dengan musik-musik modern, selalu mempertahankan keunikannya dan tetap bersinar lewat itu. Ditemani alat musik terbaiknya (gitar), ia membuahkan berbagai karya indah, seperti IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION ini. (amz/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -