Lady Antebellum: 'OWN THE NIGHT', Sampul Gothic Isi Romantik

Rabu, 29 Februari 2012 23:28 | 

Lady Antebellum

Lady Antebellum: 'OWN THE NIGHT', Sampul Gothic Isi Romantik
Lady Antebellum @Foto: newspaper.li




KapanLagi.com - Setelah sukses dengan album terdahulu mereka, LADY ANTEBELLUM (2008) dan NEED YOU NOW (2010), band yang mengusung aliran country-pop, Lady Antebellum segera meluncurkan album baru lagi. Pada tahun 2011, OWN THE NIGHT dirilis dengan tetap mengusung musik mereka yang mempunyai petikan gitar khas country namun bertempo lambat layaknya musik pop.

Berisi 12 track, dengan perpaduan manis antara musik Dave Haywood dan suara Hillary Scott bersama Charles Kelley yang saling mendukung dan terkadang melebur indah, album ini layak direkomendasikan bagi mereka yang ingin mendapatkan suasana romantis namun tidak ingin terlalu galau mendayu-dayu.

Just A Kiss diawali dengan agak santai dan tempo lambat, tanpa terlalu menonjolkan unsur country. Sedangkan, irama country yang lambat terasa di awal lagu Cold as Stone, yang kemudian lumer menjadi slow pop, dan memberi kesan dingin, sesuai dengan judulnya. Dalam lagu Love I've Found in You pun mereka mengawalinya dengan irama country yang kental, dan kembali lumer di tengah, menjadi pop rancak yang ceria.

Dua belas track dalam album bersampul sedikit gothic dan terkesan sama sekali jauh dari isinya ini, antara lain:

1. We Owned the Night
2. Just a Kiss
3. Dancin' Away with My Heart
4. Friday Night
5. When You Were Mine
6. Cold as Stone
7. Singing Me Home
8. Wanted You More
9. As You Turn Away
10. Love I've Found in You
11. Somewhere Love Remains
12. Heart of the World

Dengar dan rasakan sendiri bagaimana nuansa country dan pop berpadu dalam 12 track murni karya Lady Antebellum, -kecuali lagu Heart of the World yang ditulis oleh Tom Douglas dan Scooter Carusoe- yang terangkum dalam satu album ini, dan larutlah seiring naik turunnya tempo dalam setiap lagu. (kpl/dew)



Lihat Arsip Musik

- - -