Kylie Minogue: 'X' Hadirkan Trik Baru

Sabtu, 08 Desember 2007 13:45 | 

Kylie Minogue






  • Kylie Minogue: 'X' Hadirkan Trik Baru
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Biasanya, Kylie Minogue selalu meluncurkan musik pop murni terbaiknya, bukannya mengejar kredibilitas. Tapi untuk X, album studio ke 10 -nya, dan yang pertama sejak BODY LAGUAGE 2003 lalu - Kylie memilih cara baru untuk masuk pasar musik, yakni menyatukan keduanya. Dibentuk oleh tangan-tangan dingin Richard Stannard dan Guy Chambers, plus wajah baru Calvin Harris, X menggebrak belantika musik dengan trik barunya.

Para penggemar irama pop dari penyanyi ini sekarang akan dihadapkan secara langsung dengan tembang 2 Hearts yang berirama riang, yang dipilih sebagai single pertama di album ini. Juga tembang Wow, yang berirama disco dan dipenuhi banyak cinta untuk dibagikan.

Kylie juga melaju dengan pop abad 21 dalam tembang bagus bertajuk Speakerphone. Sementara irama ghetto-pop diluncurkan lewat tembang Nu-di-ty, yang tentunya masih menyuguhkan sisi seronok penyanyi asal Australia ini.

Sejumlah tembang lain seperti, Like A Drug, In My Arms, Sensitized, Heart Beat Rock, One, No More Rain, All I See, Stars dan Cosmic melengkapi album baru Kylie ini.

Setelah didiagnosa mengidap kanker di tahun 2005 lalu, X merupakan langkah besar Kylie untuk menyapa para penggemar yang tentu sudah merindukannya. Sejak tahun 80-an Kyle dikenal dengan irama popnya yang berkembang dari tahun ke tahun makin menyengat dan tajam, silih berganti dari musik electro, dance dan pop. Tetapi album X ini sebuah pengecualian. (Amazon/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -