Joss Stone: 'INTRODUCING JOSS STONE' Riang, Hangat Dan Solid

Sabtu, 17 Maret 2007 14:13 | 

Joss Stone






  • Joss Stone: 'INTRODUCING JOSS STONE' Riang, Hangat Dan Solid
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Joss Stone, yang masih berusia 19 tahun, sepertinya memang diciptakan dengan bakat luar biasa dan dianugerahi suara yang merdu bak bulu perindu. Tahun ini, penyanyi soul ini kembali meluncurkan album ketiganya dengan memamerkan suara emasnya yang membuat para penggemar tercengang.

Di album ketiga bertajuk INTRODUCING JOSS STONE, penyanyi asal Inggris ini mengalunkan suara merdunya dalam iringan irama-irama riang yang bahkan bisa membuat para penggemar Christina Aguilera terperangah mengangaguminya.

Namun Stone mengambil kembali instrumennya yang luar biasa dengan lebih fokus dan membuat sedikit perbedaan dalam tembang Introducing. Dan sebagai hasil kreativitasnya menghasilkan sebuah album pop-wise R&B yang solid.

Alunan akustik yang hangat dipadu dengan soul klasik serta melodi yang kuat memenuhi album ini, seperti dalam telabang Baby Baby Baby, dan tembang bersinar seperti Put Your Hands on Me.

Dengan menempatkan Common dan Lauryn Hill di album ini, Stone seperti mengundang Barbra Streisand untuk bernyanyi di pertemuan partai Demokratik, sedikit dingin. Namun tetap, kedua lagu itu cukup bagus. (Rollingstone/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -