Gwen Stefani: 'THE SWEET ESCAPE' Warna-Warni Yang Memukau

Kamis, 04 Januari 2007 16:02 | 

Gwen Stefani






  • Gwen Stefani: 'THE SWEET ESCAPE' Warna-Warni Yang Memukau
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Tak ada lagi sebuah cara yang mampu membuat Anda keluar dari zona aman dari selera musik Anda, selain CD baru yang ditelurkan Gwen Stefani. Dibuat tujuan sebisa mungkin mampu membangkitkan kesenangan, Gwen menghentak penggemar lewat album barunya THE SWEET ESCAPE.

Menyuguhkan Wind It Up sebagai tembang pembuka, Gwen melakukan gebrakan keras, disusul lagu andalan The Sweet Escape feat. Akon. Lalu di belakangnya disuguhkan tembang Orange County Girl serta Early Winter yang bernuansa 80-an dengan iringan irama indie rock.

Dalam tembang 4 in the Morning, Gwen mencoba memasukan diri sejatinya ke dalam musik, di tembang yang mirip irama lagu bergaya reminiscent midtempo-nya Madonna ini, ia menyanyikan bait-bait syair yang bak mematri kedalaman perasaannya, sebuah ketulusan hati.

Sementara tak ada lirik yang lebih cemerlang di album ini selain yang tertuang dalam lagu Breakin' Up. Sedang di tembang Now That You Got It melantukan lagu dalam irama yang terdengar manis.

Kedangarannya, lagu-lagu di album ini tidak mengikuti formula khusus - dimana kesemuanya menukik di tempat mana saja yang paling disukai, tanpa memperdulikan genre ataupun jaman. Seperti yang dijanjikan Gwen Stefani sebelumnya, kali ini ia ingin membuat kejutan dalam irama di album barunya. Sepertinya personil No Doub yang bersolo kariri ini telah menemukan permainan yang diinginkannya - seperti juga album terdahulunya LOVE.ANGEL.MUSIC.BABY - dan kapanpun dia bersiap untuk melakukan hollaback, dunia siap mendengarkannya. (amazon.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -