Good Charlotte: 'GOOD MORNING REVIVAL' Lebih Matang Dan Mantap

Kamis, 05 April 2007 17:40 | 

Good Charlotte






  • Good Charlotte: 'GOOD MORNING REVIVAL' Lebih Matang Dan Mantap
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Dengan banyak tindikan, kepala plontos dan tato bejibun membuat Good Charlotte mendapat julukan sebagai punk band. Namun kebalikan dari julukan tersebut, di album keempatnya ini mereka akan lebih banyak mengusung irama bernuansa tahun 1970-an dan dalam album album yang bertajuk GOOD MORNING REVIVAL ini, Good Charlotte mengusung beberapa tembang yang menunjukan kematangan mereka.

Dalam album-album sebelumnya Good Charlotte banyak mengusung pop-punk, hal yang berbeda dengan tembang rap Keep Your Hands Off My Girl dan Broken Hearts Parade, yang terdengar bak lagu-lagu Green Day ditambah terompet. Namun, album ini juga jadi penanda kedewasaan kedua pentolan grup ini, kembar Joel dan Benji Madden yang banyak menggubah lagu di album-album mereka.

Kematangan tembang-tembang gubahan Madden dapat terlihat dalam lagu The River. Ditambah beberapa tembang beraliran pop seperti Something Else dan Where Would We Be, yang sepertinya mengisahan tentang perpisahan Joel dan Hilary Duff.

Tembang lain seperti Misery, Victim of Love dan Break Her Heart lebih memberikan tawaran optimisme pada para penggemar. Dan March On, menutup gegap gempita dari 13 lagu yang terdapat di GOOD MORNING REVIVAL ini . Namun, tak peduli apapun julukannya, funk atau rocker, Good Charlotte akan terus melaju. (amazon.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -