Eminem: ' THE RE-UP' Tanda Kebangkitan Shady

Sabtu, 23 Desember 2006 15:28 | 

Eminem






  • Eminem: ' THE RE-UP' Tanda Kebangkitan Shady
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Setelah mengalami depresi berat, hingga undur diri sesaat dari dunia musik Eminem akhirnya meluncurkan sebuah album baru. Sebenarnya album yang bertajuk lengkap EMINEM PRESENTS THE RE-UP ini dapat disebut sebagai kebangkitan Shady. Album ini dinyanyikan secara keroyokan, sepertinya Em rasa percaya Em belum benar-benar pulih, hingga dia mengajak serta sejumlah penyanyi lain diantaranya Lloyd Banks, 50 cent dan Bobby Creekwater.

Sebagian dari album ini memiliki peran psikologis dari ketidakamanan dan kerapuhan Em dengan personaliti yang lebih besar dan lebih nakal seperti dalam tembang Everything Is Shady,We Ride For Shady dan By My Side.

Pembagian yang adil di album keroyokan ini diisi dengan remix yang dikenal sebagai keluarga klasik Shady Records. Ada remix lawas Obie TricePistol Pistol, remix milik AkonSmcak That feat. Stat Quo dan Bobby Creekwater, sebuah remix 50 Cent, Ski Mask Way yang dilantunkan Eminem, serta remix lagu Obie, Cry Now.

Meski banyak lagu-lagu lawas yang di buat remix, tapi sebagian dari album ini juga berisi materi baru. Salah satunya berupa tembang lucu yang jadi duet bareng Eminem dan 50 Cent bertajuk Jimmy Crack Corn. Em juga menyanyikan sendiri tembang Trapped yang didedikasikan untuk almarhum sahabatnya, Proof. Sementara akhir album Eminem alis Shady menawarkan solo barunya, No Apologies yang jadi penanda tentang pikiran pribadi tentang dirinya sendiri.

Kalau dilihat secara keseluruhan EMINEM PRESENTS THE RE-UP kedengaran seperti sebuah pesta besar, dimana semua orang diijinkan melakukan apapun yang mereka suka. Tapi atmosfernya tidak diciptkan dengan serampangan, dimana kadang mengingatkan pada almarhum Proof. (musicmp3/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -