DESTINY'S CHILD: 'DESTINY FULFILLED' Manis dengan Irama Kontemporer

Senin, 08 November 2004 16:15 | 

Destinys Child






  • DESTINY'S CHILD: 'DESTINY FULFILLED' Manis dengan Irama Kontemporer
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Setelah album mereka di tahun 2001 Survivor gadis-gadis ini sibuk dengan solo karier mereka. Dan sejak mereka mengumumkan akan kembali inilah akhirnya Destiny's Child merilis album baru mereka Destiny Fulfilled. Di album barunya, trio ini berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki keberadaan mereka.

Gadis-gadis ini kembali menggandeng produser lama mereka di Say My Name, Rodney Jerkins. Mereka kembali dengan membawakan single pertama Lose My Breath yang dilantunkan dengan irama perkusi dengan suara marching-band mereka yang nge-beat.

Disusul tembang Soldier yang mengalun dengan syair cinta mendayu-dayu. Dimana gadis-gadis ini melantunkan chours dengan penuh harmoni If your status ain't hood/I ain't checking for them, Better be street if he looking at me. . . ./Known to carry big things, if you know what I mean.

Untuk membuktikan bahwa mereka serius , mereka berkolaburasi dengan rappers T. I. dan Lil Wayne dengan menuangkan syair-syair yang mengagungkan cinta mendalam.Bagaimanapun ini merupakan lagu-lagu hot, meskipun pesan didalamnya terasa seakan-akan datang dari gadis-gadis penyanyi gereja ini.

Dalam tembang Cater 2 U mengalun dengan nada sakarin yang seakan mengisahkan betapa Knowles, Rowland dan Williams akan membuktikan ketaatan mereka kepada pria-pria mereka. Dimana dalam salah satu syairnya, Beyonce menawarkan diri untuk menyentuh rambut pria-nya, menggosok kaki dan memanikurnya. Sementara itu Rowland melantunkan janjinya dalam syairnya bahwa dia akan menjaga penampilannya tetap benar, menjaga rambutnya tetap rapi dan yang terpenting, jika prianya datang terlambat dan dia tertidur menunggunya, si pria akan mengangkatnya.

Dalam tembang T-shirt mengisahkan bagaimana mengagumkannya tidur dengan T-shirt kekasih anda. Semetara dalam tembang Through With Love seperti menghantarkan kemarahan tulus, yang menyampaikan pesan bahwa, 'ya, kamu telah sangat menyakiti aku, tetapi aku akan melewatinya'. Lalu ditembang Is She the Reason mereka melantunkan lagu dengan diiringi tiupan terompet dengan contoh groovy-nya Melba Moore.

Dari desain tembang-tembang di album ini dapat dilihat bahwa Beyonce masih adalah kekuatan utama dari trio ini. Namun bagaimanapun juga kehadiran mereka dengan membawakn lagu-lagu manis akan mengobati kerinduan para penggemar yang telah lama menantikannya. (erl) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -