Celine Dion: 'TAKING CHANCES' Bawa Angin Segar

Sabtu, 17 November 2007 13:22 | 

Celine Dion






  • Celine Dion: 'TAKING CHANCES' Bawa Angin Segar
    Ilustrasi

KapanLagi.com - TAKING CHANCES nampaknya sangat cocok diambil sebagai judul album teranyar, dan kabarnya yang terakhir milik diva pop Celine Dion ini. Dengan mengusung beberapa tembang lama dan beberapa lagu baru yang jauh berbeda dari tipe lagu-lagunya selama ini, Dion kini membuat sebuah perubahan. Setelah lima tahun manggung tetap di Las Vegas sejak album terakhirnya A NEW DAY HAS COME di tahun 2002, album baru Dion kali ini dipastikan akan membawa angin segar buat para penggemarnya.

Single andalan pertama, sebuah lagu upbeat yang digubah Kara DioGuardi dan Dave Stewart, di mana salah satu lirikanya termasuk sebuah kutipan dari EurythmicsHere Comes the Rain Again. Lagu berikutnya merupakan cover lagu dari Heart bertajuk Alone, yang bakal membawa pendengar kembali pada kenangan koleksi musik era 80-an. Dan lagu ini benar-benar cocok untuk suara Dion.

Setelah dibawa kembali di musik era 80-an, penggemar akan diajak mengunjungi Timur Tengah dengan tembang Eye on Me, lagu yang satu ini indah dan kedengaran tak biasa. Tembang Surprise, Surprise juga tak kalah manisnya. Ada juga Right Next to the Right One, track dengan dramatik tempo yang enak untuk didengar.

Terdapat juga tembang Ben Moody, This Time, lagu New Dawn yang dipengaruhi irama gospel, lagu yang menghantui A Song for You dan Dion meluncurkan sensasi rock lewat Can't Fight the Feelin serta Fade Away.

Ne Yo menyumbangkan sebuah tembang beraliran R & B dalam Got Nothin' Left. Ada satu tembang yang kedengarannya mengharu biru bertajuk That's Just the Woman in Me. Tak ketinggalan pula lagu balada yang selalu cocok buat Dion selama ini seperti dalam My Love, Shadow of Love dan A World to Believe. Akhirnya, album ini ditutup dengan lagu Skies of L.A..

Jadi, saat kita semua merasa sudah mengenal tipikal Celine Dion, dengan tiba-tiba penyanyi ini membuat langkah besar, mengembangkan 13 album lagu Inggris dan untungnya memang berhasil. (Amazon/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -