Carrie Underwood: 'CARNIVAL RIDE' Lebih Bersahaja

Senin, 29 Oktober 2007 16:15 | 

Carrie Underwood






  • Carrie Underwood: 'CARNIVAL RIDE' Lebih Bersahaja
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Setelah debut albumnya di tahun 2005 SOME HEARTS, jebolan "American Idol" Carrie Underwood kembali membuat gebrakan di tahun 2007 ini dengan meluncurkan album lanjutan bertajuk CARNIVAL RIDE. Dalam album kali ini ia menghilangkan kesan si ratu drama kecantikan seperti dalam debutnya dan lebih memerankan kesederhanaannya. Underwood memilih menyanyikan lagu-lagu tentang kota kecil dan impian besar. Dan kali ini ia membawakan irama musik country tradisional.

Album baru Underwood dibuka dengan tembang Flat on The Floor yang menawan. Dilanjutkan tembang All-American Girl dan So Small yang sudah jadi tembang besar.

Underwood juga menghadirkan tembang balada yang menyala-nyala seperti dalam I Know You Won't. Sedang dalam Last Name, Underwood menembangkan sedikit kenakalan tentang cinta semalam.

Masih ada beberapa tembang-tembang lain yang tak kalah menariknya untuk disimak di album ini seperti, Just a Dream, Get out of This Town, Crazy Dreams, You Won't Find This, I Told You So, The More Boys I Meet, Twisted, dan Wheel of the World.

Kebalikan dari debut albumnya, Underwood kali ini hanya memperdengarkan irama yang lebih besar daripada kehidupan, dan masih saja seperti gadis biasa walau telah meraih sukses besar. Dia memberi album CARNIVAL RIDE ini kebesaran dengan tampil rendah hati. (allmusic.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -