Britney Spears: 'CIRCUS,' Album Comeback Penuh Ciri Khas Brit

Selasa, 17 Maret 2009 19:24 | 

Britney Spears






  • Britney Spears: 'CIRCUS,' Album Comeback Penuh Ciri Khas Brit
    CIRCUS

KapanLagi.com - Oleh: Noppy

Setelah bertahun-tahun tenggelam dalam keterpurukannya, Britney Spears kembali menggebrak tahun 2009 dengan album terbarunya CIRCUS. Album yang dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya Desember tahun lalu ini bisa membuat para penikmat musik di seluruh dunia merasakan semangatnya untuk kembali. Dengan lagu-lagunya yang penuh rythm dance dijamin bisa membuat para pendengar ikut bergoyang.

Dimulai dengan single pertama, Womanizer, gaya Britney mengingatkan kita pada kali pertama dia muncul dengan Baby One More Time beberapa tahun lalu. Vokal empuk bak anak kecil yang masih polos malah membuat semua lagu Britney nampak nakal dan menggoda.

Lalu lagu yang sempat menuai kontroversi sehingga memaksa Britney untuk sedikit merevisinya, If You Seek Amy, benar-benar membuktikan kepiawaian Brit menyuguhkan lagu dengan lirik yang provokatif. Sementara lagu dengan judul My Baby memiliki lirik yang benar-benar menceritakan tentang dirinya yang asli.

Namun tak ada yang benar-benar baru di dalam album 'comeback' Britney ini. Dia tetap memberikan vokal yang tak berkembang. Bahkan lagu-lagunya juga tetap nyerempet masalah yang tak jauh-jauh dari making love dan showing off. (kpl/npy)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -