Boyz II Men: 'MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A.' Rasa Klasik

Senin, 17 Desember 2007 16:48 | 

Boyz II Men






  • Boyz II Men: 'MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A.' Rasa Klasik
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Saat bicara soal musik-musik keluaran Motown (label rekaman) di era 90-an, tak ada yang lebih keren dari pada suara merdu empat cowok kulit hitam yang tergabung dalam Boyz II Men. Mereka benar-benar membawa harmoni sejati pada generasi muda masa itu.

Dengan album mereka seperti II dan COOLEYHIGHHARMONY keempatnya mengantarkan R&B dan musik secara umum dengan penuh kekuatan. Sayangnya, itu berlalu begitu saja saat dekade 2000 para pecinta musik lebih senang dengan musik Britney Spears atau Justin Timberlake.

Meski kini berkurang satu personel yang membuat mereka jadi trio, sejak suara bass di grup ini Darius McCray undur diri, Boyz II Men tak juga terhalangi untuk menelorkan sebuah album baru di penghujung tahun 2007 ini. Dan inilah akhirnya, album bertajuk MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A. diluncurkan untuk menyapa penggemar lawas mereka.

MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A. mengusung koleksi cover klasil era Motown. Album ini juga membawa keluar cita rasa klasik yang juga sekaligus menunjukkan grup ini masih tetap keren sebagai trio.

Sejumlah tembang keluaran Montown seperti Just My Imagination dari The Temptations, Mercy Mercy Me (The Ecology) dari Marvin Gaye dan tembang milik The Commodores , Easy dibawakan dengan apik oleh trio ini.

Tembang End of the Road (featuring Brian McKnight) serta Ribbon in the Sky dinyanyikan dengan versi a cappella.

Lagu lain seperti: It's The Same Old Song/Reach Out I'll Be There, The Tracks Of My Tears, I Was Made To Love Her, All This Love, Ain't Nothing Like The Real Thing, Got To Be There dan War melengkapi 13 lagu dalam album ini.

Dengan membwakan lagu-lagu lawan, Boyz II Men mencoba menangkap rasa klasik di album MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A. ini. Pastinya, album ini akan jadi pengobat rindu bagi penggemar suara merdu Nathan, Shawn dan Wanya. (Amazon/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -