Avril Lavigne: 'THE BEST DAMN THING' Lebih Segar Dan Meriah

Senin, 23 April 2007 16:53 | 

Avril Lavigne






  • Avril Lavigne: 'THE BEST DAMN THING' Lebih Segar Dan Meriah
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Bagi kebanyakan mantan bintang pop remaja, album ketiga bisa berarti satu hal: waktunya untuk jadi dewasa dengan mengubah dandanan atau menyanyikan lagu-lagu berbau balada. Namun tidak bagi Avril Lavigne. Sewaktu kondang sebagai penyanyi remaja, Avril dikenal dengan lagu-lagunya yang diwarnai kemarahan dan pemberontakan. Dan sekarang, sebagai wanita menikah berusia 22 tahun, ia masih membiarkan jiwa remajanya mencuat keluar lewat album barunya THE BEST DAMN THING.

Avril masih mengembangkan jiwa pemberontaknya dalam tembang bertajuk Girlfriend. Memang ada sedikit unsur dewasa dalam album ketiga ini jika dibanding dengan Let Go, mungkin karena di album ini Avril membiarkan dirinya bertindak lebih liar dari pada agresif seorang remaja.

Keriangan banyak tersirat dalam syair yang digubahnya, walau mungkin sedikit dibatasi dalam kadar tertentu. Dalam tembang I Don't Have to Try ia mencoba mengungkapkan betapa dialah hal yang paling nakal yang pernah siapapun kenal.

Tembang lain seperti Everything Back But You dan I Can Do Better menunjukan betapa tingkah nakalnya tak dapat dicegah, tapi ini cukup menyenangkan untuk didengar, lebih segar dan meriah lebih dari hit luar biasanya, Let Go. THE BEST DAMN THING memang terdangar kontras, nakal dan berirama pop catchy yang menggelikan. (allmusic.com/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -