ASHANTI: 'CONCRETE ROSE' Ungkapkan Jati Diri Ashanti

Rabu, 12 Januari 2005 12:14 | 

Ashanti






  • ASHANTI: 'CONCRETE ROSE' Ungkapkan Jati Diri Ashanti
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Sejak debutnya di tahun 2002, Ashanti telah menelurkan tiga buah album. Dan sejalan dengan waktu, Ashanti telah membuat perberbedaan dalam gayanya tersendiri. Terlepas dari ukuran yang seharusnya, album Ashanti ini cukup enak untuk didengar dengan single-singlenya yang kuat, dan kali ini dia membawa Concrete Rose sebagai pertimbangan bagi pecinta musiknya.

Seperti yang telah diharapakan, Ashanti mempercayai bahwa ini merupakan album terbaiknya, dengan didukung beberapa musisi kondang seprti, Santana, Jimi Kendrix dan Demi-Doc yang membuat musiknya kian mantap. Juga Ja Rule yang tampil berduet lewat tembang Turn It Up dengan penuh semangat.

Tembang Only You mengalun dengan sedikit sentuhan rock. Sementara tembang Love Again terdengar seperti orang biasa daripada seorang putria yang sering digambarkannya. Sementara tembang Concrete Rose yang banyak diisi irama yang melompat-lompat. Tembang Still Dow mengalun lentur dimana Ashanti berduet dengan T.I serta tembang uptempo Focus yang mengalun dengan manis, keduanya diproduseri oleh Seven Aurelius. Dua lagu lain yang mengalun indah yaitu Don't Let Them serta duet penyanyi R&B muda Lloyd, Take Me Tonight.

Setelah sesaat mendengar tembang-tembang dalam album ini, para penggemar tidak akan heran untuk menemukan jati diri yang diharapkan dari Ashanti telah dikeluarkan dengan longgar. (erl) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -