Alicia Keys: 'AS I AM' Teguh Pada Komitmen

Selasa, 27 November 2007 16:57 | 

Alicia Keys






  • Alicia Keys: 'AS I AM'  Teguh Pada Komitmen
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Anda mungkin harus mengagumi komitmen Alicia Keys pada visi anak yang manis yang terus dibawanya. Di tahun Ciara tumbuh dewasa, Rihanna meninggalkan pulau dan Jill Scott meng-eksplore kesenangan seks, album studio penyanyi berusia 26 tahun ini , yang bertajuk AS I AM, malah membawa impian pada generasi hip-hop untuk bersiap menciptakan Roberta Flack mereka sendiri.

Selain masukan materi album dari Kerry "Krucial" Brothers, yang juga kekasih Keys, album ini penuh berisi ungkapan mood yang menggetarkan jiwa dan irama mid tempo. Kolaborasi pasangan ini berpuncak dengan dua tembang balada dipadu dengan permainan keyboard, yang membuahkan lagu Go Ahead dan No One.

Sedang gubahan dua hitmakers Linda Perry dan John Mayer membuahkan dua tembang Sure Looks Good to Me dan Lesson Learned. Dan sebagai tambahan dua lagu terindah di album ini, Teenage Love Affair dan Wreckless Love.

Memang, album ini terlalu klise tapi juga indikasi apa yang dapat dan akan dilakukan Keys dalam karyanya. Dan karya ini membuktikan kalau dia memang orang yang penuh rasa ingin tahu, intelejen serta punya bakat alamiah. Dan Alicia Keys akan jadi lebih matang serta tumbuh besar dari tahun ke tahun lewat karya-karyanya. (Rollingstone/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -