Titi DJ: 'THE BEST OF TITI DJ' Suguhan Terbaik

Rabu, 02 Mei 2007 16:06 | 

Titi DJ






  • Titi DJ: 'THE BEST OF TITI DJ'  Suguhan Terbaik
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Selah merilis 10 album dan beberapa single, Diva pop Indonesia Titi DJ meluncurkan album THE BEST OF. Album yang berisi 10 lagu lawas dan 2 lagu baru yaitu Galau dan Engkau Laksana Bulan, seperti menjadi semacam napak tilas kiprah Titi di industri musik tanah air.

Dengan 10 lagu lawas yang kesemuanya merupakan original track seperti Hanya Cinta Yang Bisa featuring Agnes Monica, Matamu, Penyesalan, Tak Kan Ada Cinta Yang Lain, Sang Dewi. Ku Ingin, Sempat Melayani Hatimu, Separuh Hidupku, Bahasa Kalbu dan Jangan Berhenti Mencintaiku plus Galau sebagai single hits terbaru karya Titi dan Engkau Laksana Bulan karya cipta komposer legendaris negeri jiran Malaysia, P.Ramlee. THE BEST OF menjadikan suguhan terbaik dari seorang the most fashionable female singer.

Lagu Galau sebagai single hits terbaru Titi akan menjadi pertaruhan kehandalannya sebagai pencipta lagu hebat seperti dalam Bahasa Kalbu dan Sang Dewi. Diarrasemen oleh Erwin Gutawa dengan sentuhan gitar akustik dibalut orkestrasi, lagu ini terasa menyentuh hati dengan penjelajahan vokal serta penjiwaan yang matang dan sempurna.

Ketangguhan vokal Titi terasa teruji dalam lagu Engkau Laksana Bulan,yang sempat dilantunkan pula oleh Sheilla Majid ini. Dengan arrasemen Andi Rianto tetap menghadirkan nuansa melayu tanpa meninggalkan ciri khas vokal seorang Titi DJ. Ingin mendengar suguhan terbaik Titi album ini layak berada dalam rak koleksi album Anda. (KapanLagi.com/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -