TIKA: 'REPACKAGED DEFROSTED LOVE SONGS'

Jumat, 24 Februari 2006 22:10




KapanLagi.com - Mengawali tahun 2006, Aksara Record meluncurkan album DEFROSTED LOVE SONGS dari singer/songwriterTika. Album ini merupakan versi repackaged dari album perdana Tika, FROZEN LOVE SONGS ditahun 2005. Kombinasi karakter suara Tika yang kuat dan unik, serta kualitas musik yang tinggi adalah faktor utama dalam album ini.

Defrosted Love Song menampilkan lagu-lagu yang diambil dari album terdahulu, ditambah dengan satu lagu baru YOU BELONG TO ME, dua lagu remixed Wating For 2.3 (oleh Mute) dan Still Under Their Feet (oleh DJ Oreo) dan bonus video klip UNDER THEIR FEET (disutradarai Pikar) dan Waiting For 2.00 (disutradarai Merdeka Adrai)

You Belong To Me, yang merupakan single pertama dari album DEFROSTED LOVE SONGS, merupakan lagu lawas terkenal di dunia karya Pee Wee King, Chilton Price dan Redd Steward. Lewat lantunan suaranya, lagu bernuasa jazz ini tampil dengan gaya tersendiri, dengan sentuhan khas Tika. Single ini juga menjadi salah satu pengisi film JANJI JONI. (bun) (kpl/nat)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -