Sally: 'Terbujuk', Menjawab Kepercayaan Melly Goeslaw

Sabtu, 04 Februari 2012 14:45 | 

Sally Corita Foote

Sally: 'Terbujuk', Menjawab Kepercayaan Melly Goeslaw
Sally Corita Foote




KapanLagi.com - Lagu Terbujuk adalah salah satu single yang berperan besar mengatrol pamor Melly Goeslaw dan bandnya, Potret. Kini, 15 tahun berselang, lagu itu 'diwariskan' Melly pada seseorang yang dianggapnya mempunyai potensi besar di bidang musik, Sally Corita Foote.

Jangan berharap kali ini lagu tersebut tetap terdengar manja atau centil seperti yang dilakukan Melly bersama Potret dulu. Sally seolah-olah lepas dari bayang-bayang besar seorang Melly. Gadis lulusan Fashion Institute Of Design & Merchandising - California ini, mampu menyanyikan lagu ini dengan caranya sendiri.

Nuansa pop RnB yang diberikan Anto Hoed sangat kental terasa sejak intro lagu berdurasi 3 menit 32 detik ini. Suara berat khas Sally dipadu dengan suara rapper di beberapa bagian lagu membuat lagu ini terasa makin menggigit. Setidaknya, secara tidak sadar, akan membuat pendengarnya akan menggerak-gerakan tubuh mengikuti irama.

Secara keseluruhan, lagu daur ulang ini cukup bagus dan Sally langsung dapat menunjukkan karakter suaranya pada debutnya. Tak salah memang bila Melly Goeslaw mempercayakan lagu andalannya ini pada Sally. (kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -