Melly Goeslaw: 'GLOW' Pembuktian Musikalitas Yang Powerfull

Rabu, 02 Juni 2010 00:01 | 

Melly Goeslaw






  • Melly Goeslaw: 'GLOW' Pembuktian Musikalitas Yang Powerfull
    Cover 'GLOW'

KapanLagi.com - Tampil sedikit berbeda dengan album sebelumnya, Melly Goeslaw membuat musiknya makin ceria. Dengan tempo cepat yang bisa membuat orang berjingkrak, ia menggondol lima hits andalan yang kemudian terangkum dalam album yang diberi tajuk GLOW. Dalam CD bersampul biru mewah ini, Melly ingin menunjukkan musikalitasnya yang sangat powerfull.

Single andalan, tentu saja Glow, sudah muncul dengan video klipnya yang, ya benar-benar glowing. Dandanan unik ala Melly jadi pangkal utama yang memanjakan mata penikmat musik. Musik ceria ditambah dinamika irama membuatnya menjadi dinamis sempurna. Itulah Melly dengan talentanya. Jika didengar-dengar, lagu ini mengingatkan kita pada Viva La Vida Loca milik Ricky Martin.

Beranjak ke lagu lainnya, istri Anto Hoed ini mencoba mendaur ulang kembali lagu duetnya dengan Anda yang pernah menjadi soundtrack film hits ADA APA DENGAN CINTA berjudul Tentang Seseorang. Jaauhhh beda dengan duetnya, Melly tampil dengan tempo lebih cepat. Bagusan mana? Tergantung para penikmat musik yang menentukan.

Masih berbekal lagu lama, kali ini giliran Cinta Putih milik Tante Titiek Puspa yang dirombak. Meski tak berjingkrak seperti Glow, tapi di sini Melly mampu menghanyutkan perasaan saat mendengar lantunan lagu dengan irama lambat. Kekuatan vokalnya yang tak terbantahkan membuat lagu ini makin menyayat.

Di lagu keempatnya, lagu ciptaan Dodhy Kangen Band menarik perhatian Melly. Langsung saja penyanyi yang kerap tampil nyentrik ini memasukkan Sesungguhnya Aku di daftar mini albumnya.

Dan di track terakhir, Melly kembali memilih soundtrack ciptaannya. Adalah Haramkah dari film lainnya yang juga laris di bioskop, KETIKA CINTA BERTASBIH.

Berikut lima lagu di mini album GLOW:
1. Glow
2. Tentang Seseorang - Versi baru
3. Cinta Putih
4. Sesungguhnya Aku
5. Haramkah (kpl/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -