Album Kelima Maroon 5 Memang Bintang Lima

Selasa, 17 Februari 2015 19:01 | 

Maroon 5

Album Kelima Maroon 5 Memang Bintang Lima
Album V Maroon 5 @foto: @foto: Kapanlagi.com®





KapanLagi.com - Para S.I.N (sebutan fans Maroon 5) dipastikan telah klepek-klepek setelah mendengarkan performa maksimal Adam Levine di album V. Lewat suaranya yang khas, pria penuh tato ini seolah mengajak seluruh penggemarnya bergoyang.

Dibuka dengan track yang berjudul maps, lagu ini akan membawa kita kembali ke masa muda Maroon 5 di era tahun 2000. Kesan yang cenderung lebih chrunchy akan mendominasi lagu pembuka ini. Selanjutnya? Tentu lebih manis dong.

Band yang beranggotakan 5 orang tersebut selalu memberikan warna pada tiap albumnya. Pada album yang diproduseri Max Martin ini, Adam Levine sang vokalis dibuat tampil sempurna dalam berduet dengan penyanyi lawas Gwen Stefani di lagu my heart is open. Kombinasi suara halus dari dua penyanyi tenar tersebut akan membuatmu jatuh cinta ke lagu ini.

Memang benar seperti judul lagu ketiga dari album ini. Lagu it was always you akan membuat kita ketagihan untuk mendengarkan suara dari vokalis ganteng band Maroon 5. Dimulai dengan tempo kalem, lagu ini sukses membuat pendengarnya terkejut saat tempo naik di tengah lagu. Lagu ini juga merupakan hasil kreasi dari komposer lagu terkenal, Serban Ghenea.

Album V milik Maroon 5 @foto: twitter.com/maroon5Album V milik Maroon 5 @foto: twitter.com/maroon5

Track animals merupakan lagu andalan dari album kelima Maroon 5. Lagu yang direkam di Conway Studios LA ini memang sedikit berbeda bila kita membandingkannya dengan move like jagger. Begitu juga dengan lagu Unkiss Me yang terasa jauh lebih lembut.Akan tetapi, lagu ini sudah cukup untuk membuat Maroon 5 nangkring di posisi teratas tangga musik pop.

Tak seperti judulnya, unkiss me justru akan memancing kita untuk mencium album ini. Bagaimana tidak? Album ini memberikan paduan nada yang bagus antara beat dan suara vokalisnya. Walaupun cenderung hanya memiliki flat tempo, lagu ini tetap layak untuk diberikan poin lebih.

Album baru ini masih didominasi oleh konsep tentang cinta. Begitu juga dengan lagu new love. Agak sedikit nyentrik bila dibandingkan lagu lainnya, track baru ini akan menawarkan sebuah lagu dance pop yang mudah untuk diterima para penikmat musik. Secara penampilan, album yang memiliki versi deluxe ini juga menawarkan konsep sederhana pada covernya.

Dikemas dalam desain sampul yang minimalis, huruf V pada cover sudah cukup mampu mewakili nama besar band Amerika tersebut. Perpaduan warna biru dan merah hasil kreasi desainer Korea Selatan yang apik juga membuat album ini layak untuk menghiasi lemari CD kamu. Secara keseluruhan, lagu-lagu dari album terbaru Maroon 5 ini sangatlah cocok untuk menemanimu bersantai. Enjoy!

Yuk Lanjut Baca Yang Ini

Meghan Trainor Duduki Peringkat Satu Tangga Lagu-lagu
Lagi, Adam Levine Dapat Nominasi Buat Musiknya
Best Mash-Up 2012, Suara Empat Cowok Ini Bisa Bikin Kamu Gemetar!
Ini Daftar Lengkap Musisi Pemenang People's Choice Awards 2015
Cover 'Sunday Morning' Ini Bakal Bikin Hari Kamu Makin Semangat!

(kpl/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -