KATA Band: 'TERBANG' Debut Yang Manis

Sabtu, 23 September 2006 09:05





  • KATA Band: 'TERBANG' Debut Yang Manis
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Kesan pertama begitu menggoda, itu saat pertama mendengarkan album debut KATA Band. Dari 9 lagu dalam Album TERBANG, KATA memberikan nuansa lain daripada yang lain.

Dengan kurun waktu tiga bulan rekaman dan mebutuhkan kurang lebih lima tahun lebih mengumpulkan materi lagu menjadi sembilan lagu merupakan proses yang sangat panjang. Berbasis genre pop, KATA memberikan nuansa lain. Ada sedikit warna Genesis dalam album ini dan lenguhan yang miurip Ari Lasso dari vocal Izmel.

Bawa Aku sebagai single pertama merupakan representasi dari setiap personil KATA sebagai lelaki yang mencurahkan rasa cintanya ke dalam satu bentuk karya seni yang indah. Single kedua Siapa Cintaku yang tidak kalah menariknya juga karena menceritakan sisi lain dari cinta itu sendiri.

Secara lirik KATA memberikan eksplanasi kejujuran yang dirasakan setiap manusia, sederhana sehingga interpretasi orang akan lebih jelas, tidak hanya menangkap permukaan semata. Semua lirik bisa diinterpretasikan dengan mudah dan dekat dengan pendengar.

Alunan musik pop yang bertemakan cinta dengan arrasemen bervariasi akan membuat semua orang ikut bernyanyi dan terhanyut dalam suasana yang diciptakan, Izmel (vocal), Budhi(gitar), Denny (keyboard), Angger (bass), dan Buds (drum).

Dengan tindakan dan image yang jelas, KATA akan memberikan lagu-lagu dengan kualitas yang menjanjikan. Dan album ini memang layak untuk didengarkan! (kl/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -