Kahitna: 'CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA', Tanda Seperempat Abad

Sabtu, 18 Februari 2012 18:29 | 

Kahitna

Kahitna: 'CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA', Tanda Seperempat Abad
CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA @Foto: KapanLagi.com




KapanLagi.com - Album CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA dirilis untuk menandai seperempat abad sudah perjalanan Kahitna dalam dunia musik tanah air. Album kesembilan yang dirilis pada tahun 2011 ini memuat 28 lagu yang terdiri dari 25 lagu lama, dan 3 lagu baru.

Dengan single andalan Aku Punya Hati, album ini meluncur memikat hari para penggemar Kahitna. Lagu-lagu terbaik yang sebagian besar adalah karya dari Yovie Widianto ini dikemas dalam satu paket berisi dua keping CD.

Pada keping pertama terdapat 2 lagu baru yaitu Aku Punya Hati dan Pastikan, yang disatukan dengan 12 lagu lama Kahitna yang memang merupakan karya-karya terbaik mereka. Sementara di keping kedua, hanya terdapat 1 lagu baru, Suami Terbaik, yang disatukan dengan 13 lagu lama juga.

Masih dengan mengusung lirik cinta, single Aku Punya Hati cukup ear catching dengan permainan piano Yovie Widianto. Sementara vokal dari Hedi, Carlo, dan Mario tidak berbeda jauh dari lagu-lagu karya Yovie Widianto yang lain.

Lagu baru mereka yang lain, Suami Terbaik dan Pastikan, yang jadi menarik karena mengangkat tema tentang keseharian dan romantisme percintaan, dengan kemasan bahasa dan aransemen yang selalu indah, seperti lagu-lagu Kahitna sebelum-sebelumnya.

Lagu-lagu lawas, andalan mereka, yang ikut masuk dalam album CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA sudah pasti bisa ditebak. Jika Anda mengikut perkembangan grup band ini dari tahun ke tahun, maka Anda pasti setuju jika lagu-lagu ini yang dimasukkan dalam 2 keping CD tersebut.

Cerita Cinta, Cantik, Permaisuriku, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, Andai Dia Tahu, Cinta Sudah Lewat, Engga Ngerti sampai tembang Lajeungan, semua dikemas dalam satu paket album mereka ini. Adapun isi dari album CERITA CINTA 25 TAHUN KAHITNA ini adalah sebagai berikut:

CD 1Aku Punya Hati

Pastikan

Untukku

Tiamo

Cerita Cinta

Setahun Kemarin

Seandainya Aku Bisa Terbang

Aku, Dirimu, Dirinya

Andai Dia Tahu

Lajeungan

Lebih Dari Sekedar Cantik

Dirantau

Merenda Kasih

BintangCD 2Suami Terbaik

Mengapa Terlambat

Tentang Diriku

Cinta Sudah Lewat

Tak Mampu Mendua

Tak Sebebas Merpati

Permaisuriku

Cantik

Engga Ngerti

Sampai Nanti

Cinta Sendiri

Menanti

Takkan Terganti

Soulmate

Jika Anda penggemar Kahitna, Anda pasti rela menyisihkan Rp50000 untuk mendapatkan CD dengan sampul bergambar bunga-bunga merah yang cukup romantis ini. (kpl/dew)



Lihat Arsip Musik

- - -