Element: 'NEO RESONANSI' Sebuah Penyempurnaan

Sabtu, 09 September 2006 14:15 | 

Element






  • Element: 'NEO RESONANSI' Sebuah Penyempurnaan
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Album Neo Resonansi diklaim sebagai penyempurnaan album ke V grup musik tanah air Element, yang bertajuk Neo Resonansi yang melambungkan hits Cinta Tak Bersyarat (Demi Nama Cinta).Di Neo Resonansi terdapat empat tambahan empat lagu baru yaitu : Pencemburu, Tertatih, Jalan Ke SurgaMu dan Seumur Hidupmu.

Di album Neo Resonansi, Element tidak hanya menyuarakan cinta yang horizontal yaitu cinta kepada manusia saja, namun juga cinta vertikal kepada Tuhan yang merupakan sumber cinta itu sendiri.

Simak saja lagu Jalan Ke SurgaMu yang didukung oleh penyanyi senior Emillia Contessa yang sarat dengan muatan rohani. Dan ini merupakan pengalaman bagi Element dan kehormatan sendiri karena di lagu ini vocal Ferdy didukung oleh seorang penyanyi senior kenamaan Indonesia, Emillia Contessa.

Selain itu yang menarik dari album ini, philosophy dari gambar wanita merak (lady peacock) yang terdapat pada cover album yang melambangkan cinta yang tidak selalu hadir di comfort zone, karena cinta yang sesungguhnya bisa menyembuhkan luka jiwa, menguatkan hati, menggantikan lara menjadi suka, meruabah tangis menjad tawa, serta membuat bahagia tetap ada selamanya.

Album ini juga merupakan semacm album reuni dengan bergabungnya kembali Harry Budiman sebagai senior music consultant dan Danton Sihombing sebagai konseptor dan graphic designer, sejak keterlibatan terakhir mereka di album ke 3, Paradoks. (kl/wwn)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -