Berry Pratama: 'Salahkah Cintaku', Pamer Suara Bening

Rabu, 08 Februari 2012 14:00 | 

Berry Pratama

Berry Pratama: 'Salahkah Cintaku', Pamer Suara Bening
Berry Pratama @Foto: KapanLagi.comŽ




KapanLagi.com - Dengan vokal yang jernih, Berry Pratama sukses melantunkan lagu Salahkah Cintaku. Lagu yang dibuat khusus untuk Berry sebagai pemenang Melly Goeslaw Makes Star (MGMS) Season I ini benar-benar memanjakan telinga penyuka musik pop.

Lagu berirama melow dengan lirik bertemakan cinta ini memamerkan suara bening Berry yang terdengar begitu menghayati lirik. Dengan musik mendayu polesan Anto Hoed, dan tema cinta yang diusung Melly, lagu ini pun layak dimasukkan dalam jajaran lagu pop terbaik.

Salahkah Cintaku bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita keras kepala dan tidak pernah mau disalahkan. Walau merasa tersakiti dengan sifat wanita yang dicintainya itu, namun pria ini tetap bertahan mencintainya. Dia pun mempertanyakan, apakah dengan selalu memaafkan wanita tersebut, cintanya salah.

Lagu ini begitu khas Melly Goeslaw pada penggarapan lirik dan musiknya. Mungkin tepat bila diungkapkan, "Melly banget!" Dan Melly memang tak salah memilih Berry untuk mengisi vokal pada lagu ini. Mendengarkan lagu ini seperti ikut terbawa dalam ceritanya, dan larut bersama alunan musiknya. Warning! Bagi yang galau, lagu ini bisa semakin membuat Anda galau :)

SIMAK LIRIK SALAHKAH CINTAKU DI SINI! (kpl/dew)



Lihat Arsip Musik

- - -