Armada Band: 'Hal Terbesar' Lebih Dari Mimpi

Sabtu, 01 Mei 2010 01:09 | 

Armada Band






  • Armada Band: 'Hal Terbesar' Lebih Dari Mimpi
    Ilustrasi

KapanLagi.com - Oleh: Yunita Rachmawati

Bukan sekedar bicara, band asal Palembang ini berkibar di ranah industri musik tanah air. Mereka adalah Armada Band. Sekali menggebrak dengan HAL TERBESAR, band yang digawangi Rizal, Andit, Mai, Radha, dan Endra ini langsung mencapai apa yang pernah mereka mimpikan sebelumnya. Pop unik yang diberi nama freshpop ini diterima oleh kebanyakan pecinta musik.

Percaya diri dengan tampilan hitam-hitam di sampul album, band yang dulunya pernah juga berjaya dengan nama Kertas Band ini mengusung lagu-lagu manis. Sebut saja Buka Hatimu yang mencapai tingkat RBT tinggi. Lagu easy listening ini bisa membuat terngiang di kepala hanya dengan sekali dengar.

Beralih ke single kedua yang juga menjadi andalan, Mau Dibawa Kemana, sekali lagi Rizal dkk bisa diterima di masyarakat. Apalagi jumlah Pasukan Armada - nama fans club mereka, kian bertambah dari hari ke hari yang membuat mereka akhirnya terpilih jadi salah satu nominator di SCTV Music Awards 2010 sebagai musisi papan atas.

Diakui mereka, semua yang dicapai memang dari sebuah khayalan yang kini menjadi nyata. Kesempatan yang diberi harapan hingga doa yang berubah menjadi restu. Ketulusan, semangat, kesetiaan, kesabaran, arah, dan kekuatan jadi modal utama Armada Band.

Berikut adalah daftar lagu yang ada di album Armada Band: Cinta Itu Buta, Pemilik Hati, Buka Hatimu, Hal Terbesar, Mau Dibawa Kemana, Pangeran, Telephone, Ku Ingin Setia, Kau Harus Terima, dan Wanita Paling Bahagia. (kpl/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -