Abdul and The Coffee Theory: 'Lagi-Lagi Kamu', Buktikan Kelas

Rabu, 15 Februari 2012 20:30 | 

Abdul and the Coffee Theory

Abdul and The Coffee Theory: 'Lagi-Lagi Kamu',  Buktikan Kelas
Abdul and The Coffee Theory @foto: www.facebook.com/pages/Abdul-and-The-Coffee-Theory




KapanLagi.com - Di tengah banjirnya boyband baru atau band-band bernuansa melayu di tanah air, Abdul and The Coffee Theory kembali hadir menawarkan satu single berjudul Lagi-lagi Kamu. Masih seperti lagu-lagu lama mereka, unsur jazz masih sangat kental terasa pada single ini.

Aroma soft jazz yang easy listening dipadu vokal khas milik Abdul dijamin akan memanjakan telinga para pendengarnya. Apalagi Abdul and The Coffee Theory sengaja memilih lirik yang jujur dan mudah dicerna sehingga mengesankan single ini adalah lagu penuh keceriaan walau sebenarnya single ini justru bercerita tentang penyesalan seseorang atas kesalahan yang diperbuatnya.

Lagu ini makin berwarna dengan hadirnya suara Tya Aristya yang masuk pada pertengahan lagu. Abdul and The Coffee Theory memang tak salah memilih Tya untuk berkolaborasi. Tya membuktikan bahwa ia tidak hanya mampu berakting di depan kamera namun ia juga berbakat di bidang tarik suara. Kocokan gitar Indra dan Wandi Bin Doang ditambah tiupan Horas di Saxophone semakin membuat lagu ini terasa berkelas.

Secara keseluruhan single ini sangat bagus dan seolah menunjukkan jati diri Abdul and The Coffee Theory sebagai band berkualitas. Tak salah bila Abdul dan kawan-kawan rela harus pergi ke Beijing untuk urusan syuting video klip. (kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -