Volts Bawa Energi Baru di Industri Musik

Senin, 16 Juli 2012 14:04 | 

Volts Band

Volts Bawa Energi Baru di Industri Musik
Volts Band ©facebook/volts




KapanLagi.com - Terbentuk 3 Maret 2012, Volts Band siap menghantarkan energi maksimal di ranah permusikan tanah air. Diambil dari kata Volt yang berarti satuan tegangan listrik, ketiga personel yang digawangi Lani - vokalis kece dari Australia, Onesh di gitar, dan Vetto di bass, Volts berharap bisa menjadi sumber kekuatan dalam bermusik dan memberi energi tersendiri di industri musik di Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.

Perbedaan karakter, selera, serta referensi dalam bermusik tidak menyurutkan semangat Volts dalam menyatukan visi dan misi. Menurut mereka justru perbedaan itulah yang membuat mereka lebih leluasa untuk menciptakan sesuatu yang unik ke dalam Volts.

"Harapan, janji Indah, hanya tipu muslihat..." demikian salah satu penggalan lirik dari single pertama Volts yang berjudul Fatamorgana yang diciptakan sendiri oleh ketiga personel ini.

Di single baru ini, Volts mengangkat tema sosial yang dikemas dalam sebuah cerita tentang cinta, menggambarkan tentang kekecewaan terhadap sebuah harapan dan janji yang ternyata hanyalah omong kosong. Menyiratkan sebuah pesan moril bahwa, "Apa yang awalnya kita lihat indah, belum tentu indah akhirnya. Semu, layaknya sebuah fatamorgana."

Dengan mengusung genre Pop Rock yang kental dengan raungan distorsi gitar, cabikan bass dengan sound vintage, lengkingan vocal yang unik serta gebukan drum yang menghentak, menjadi kekuatan dan karakter tersendiri untuk musik Volts.

Melalui single pertama mereka yang berjudul Fatamorgana yang diproduseri oleh Kevin Aprilio di bawah naungan label APRILIO KINGDOM, Volts berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.

(kpl/prl/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -