Video Klip Princess - 'Kekasihku' Hanya di KapanLagi.com

Jumat, 01 Juni 2012 13:45 | 

Princess

Video Klip Princess - 'Kekasihku' Hanya di KapanLagi.com
Princess




KapanLagi.com - Sukses dengan single perdananya, Princess kembali meluncurkan single teranyar mereka berjudul Kekasihku. Girlband asuhan Kevin Aprilio di bawah Aprilio Kingdom ini terlihat kian matang dalam video klip berdurasi 03:35 menit tersebut. Seperti apa sih?

Diproduseri Biram Waluyo dan dibesut langsung oleh duo Ario 'Anyo' Wibowo dan Fajar Rakhmat Gumilan, video klip ini mengambil lokasi syuting di Studio Palem, Mampang, dan Studio Balet Art's Prima yang merupakan rekanan dari Studio Sumber Cipta (Bona Indah).

Masih mengusung tema remaja yang berkisah tentang sebuah hubungan yang sempat terjalin indah namun kandas dan tak dapat lagi dilanjutkan, konsep klip ini menggabungkan drama dan perasaan yang diwujudkan dalam koreografi.

Gerakan yang terangkum dalam tarian cantik dipersembahkan langsung oleh 5 personel Princess. Istimewanya lagi, ada Kevin Aprilio di sini yang berperan sebagai 'sang mantan' - yang seharusnya menjauh.

Mmm... Jadi penasaran banget ya video klip lengkapnya.

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk langsung aja NONTON VIDEO KLIPNYA DI SINI. Video klip ini tayang perdana hanya di KapanLagi.com lho. Enjoy dan kasih komentarmu ya :) (kpl/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -