Ssstt... Ini Rahasia Princess Tetap Solid

Jumat, 20 Juli 2012 15:44 | 

Princess

Ssstt... Ini Rahasia Princess Tetap Solid
Princess




KapanLagi.com - Bekerja sama dengan musisi yang sudah punya nama adalah pengalaman paling menarik dari setiap pendatang baru. Tak terkecuali bagi Princess yang merasa di-awang-awang setelah disunting Kevin Aprilio.
Pun begitu, semua yang akan dicapai bukan tanpa kerja keras. 5 cewek cantik ini harus berani melepas ego masing-masing untuk mendapatkan hasil terbaik dalam satu kesatuan di bawah bendera Aprilio Kingdom.
Apa saja yang harus dilewati mereka ya? Cek dulu curhatan Princess yuk...

  • Gimana perasaan serta kesan kalian bekerja sama dengan Kevin Aprilio?
  • Danita: Aku sih seneng dan kaget banget, karena enggak nyangka Kevin mau merekrut aku. Aku juga happy karena konsepnya memang menarik.

    Ana: Aku juga masih amaze banget, walaupun udah temenan dari dulu, tapi kesempatan untuk bekerja sama dengan Kevin enggak mungkin bisa didapatkan sama semua orang, terlebih lagi pas dia ngajakin aku gabung di Princess, dia bilang dia cuma akan pilih 5 cewek. Jadi aku sih masih merasa amaze dan merasa kalau ini kayak mimpi buat aku.

    Elma: Aku juga happy banget, apalagi karena proses yang dijalani Princess cepat banget, jadi masih enggak percaya kalau sekarang kami sudah benar-benar berkarya bareng.

    Rachel: Aku awalnya kurang yakin aku bisa, karena kan harus nyanyi sambil nari, which is itu enggak gampang, tapi akhirnya aku say yes karena aku rasa ini tantangan juga. Terlebih karena aku enggak saling kenal sama personil yang lain, kecuali Elma. Akhirnya kita semua dipertemukan di salah satu mall di Jakarta dan ternyata ada Ana. Nah, Ana ini juga memang teman aku dari dulu karena pernah fashion show bareng.

    • Apakah kalian dibekali kelas vokal?
    • Elma: Kita semua emang bukan penyanyi profesional, tapi kita semua basicnya suka nyanyi. Tapi pas kita udah masuk Princess, kita dibekali kelas vokal dan kelas koreo supaya penampilan kita di atas panggung juga bagus dan bisa stabil antara nyanyi dan narinya.

      • Ada trik enggak sih supaya penampilan kalian di atas panggung bisa kompak?
      • Rachel: Kita sih memang saling mengisi aja, misalnya aku susah hafal koreo, aku bisa minta tolong Danita untuk mengajari aku di luar jam latihan dan begitu juga sebaliknya.

        • Di antara kalian, ada enggak yang bermain alat musik?
        • All: Danita!

          Danita: Well, karena Papaku memang suka musik dan bisa main beberapa instrumen, akhirnya aku sekarang bisa bermain piano, drum, dan gitar walaupun enggak jago juga sih.

          • Ada rencana kolaborasi sama Vierra enggak?
          • Elma: Ada sih. Kita sih kepikiran, tapi nunggu perintah pak bos aja deh (Kevin). Karena sekarang Vierra juga sedang ada di masa transisi pindah label juga. Kalau ke depannya kita satu label mungkin kita benar-benar akan melakukan kolaborasi.

            • Apakah Kevin cukup galak dalam mengarahkan kalian?
            • Rachel: Enggak sama sekali sih. Kevin lebih ke tegas dan kalau ngasih tau kita juga baik-baik, jadi kitanya juga enggak enak kalau bikin kesalahan.

              Ana: Saat kita bikin kesalahan, Kevin memang akan menegur dengan baik, tapi Kevin juga akan memberikan pujian kalau kita tampil dengan bagus di atas panggung. Jadi kita merasa dihargai juga. (kpl/bin/boo)



    Lihat Arsip Musik

    - - -