Spica Unjuk Warna Vokal Lewat 'Russian Roulette'

Kamis, 09 Februari 2012 06:15 | 

Lee Hyori

Spica Unjuk Warna Vokal Lewat 'Russian Roulette'
Spica ©Allkpop




KapanLagi.com - Girlband pendatang baru Spica baru saja meluncurkan satu music video dari lagu yang berjudul Russian Roulette. Sebelumnya mereka juga meluncurkan music video Doggedly yang dibintangi penyanyi senior Korea, Lee Hyori.

Spica secara cepat menjadi grup pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian. Mereka tidak mengikuti trend girlband Korea yang menampilkan gaya aegyo (imut) dengan musik electronic pop.

Girlband ini lebih memilih meluncurkan lagu-lagu yang bisa memperlihatkan kualitas vokal mereka. Selain itu music video yang cukup provokatif namun fresh mereka hadirkan.

Lima anggota Spica berdandan dengan style yang cukup kuat dengan baju ala Eropa, dipadu warna rambut merah dan pirang dari dua membernya. Selain itu satu pistol rusia mendukung konsep yang terekam dalam judul Russian Roulette.

Selain itu simak juga video Doggedly yang dibintangi oleh Lee Hyori. Dalam video tersebut tampak Hyori seolah menjadi seorang wanita yang begitu kesepian, di mana fokus video memang terpusat padanya.

(kpl/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -