Princess: Lebih Enak Rame-Rame Ketimbang Solo

Rabu, 25 Juli 2012 15:57 | 

Princess

Princess: Lebih Enak Rame-Rame Ketimbang Solo
Princess




KapanLagi.com - Mendirikan sebuah grup bukan hal yang mudah. Bukan hanya soal menyatukan karakter berbagai macam orang, tapi juga harus menyatukan visi dan misi agar mencapau kesuksesan. Banyak hal yang perlu diperhatikan, apalagi jika godaan datang di tengah jalan. Sebuah grup bisa dengan mudah untuk bubar.

Hal tersebut sudah dipikirkan dengan matang oleh Kevin Aprilio. Pemilik Aprilio Kingdom yang melaju dengan girlband Princess ini sudah punya trik tersendiri yang ditanamkan untuk 'puteri-puteri' cantiknya itu. Keteguhan dan solidaritas paling dijunjung oleh girlband satu ini.

Simak dulu yuk curhatan mereka kepada KapanLagi.com:

  • Kalau one day kalian harus pisah karena tuntutan label. Kalian tetap mau jalan bareng atau pilih solo karir?
Ana: Kalau aku sih enggak kepikiran untuk pisah sama Princess. Kita udah kompak dan saling sayang banget. Jadi aku sih maunya jangan sampai pisah.

Danita: Kita semua bisa saling mengisi dan toleransi satu sama lain, jadi aku sih enggak mau deh solo karir, enakan kayak sekarang rame-rame.

  • Apakah sulit untuk menyeimbangkan antara kuliah/sekolah dengan jadwal Princess?
Rachel: Aku sih so far masih bisa menyeimbangkan keduanya. Mungkin karena aku juga tinggal menyelesaikan skripsi, jadi jadwalnya bisa fleksibel. Pertama kali kita ketemu Kevin, Kevin juga udah mention soal jadwal yang nantinya akan padat, tapi sejauh ini Kevin mau memaklumi kalau ada jadwal yang bentrok.

Danita: Mungkin yang paling kurang fleksibel dalam masalah jadwal adalah Alika karena Alika masih kelas 3 SMA.

  • Kalau kalian punya kesempatan untuk main film, film seperti apa sih yang kalian inginkan?
Elma: Wah, kita sih mau banget ya main film. Sebetulnya udah ada rencana sih, tapi bukan film, masih ftv aja dulu. Semoga aja jadi.

Ana: Aku sih mau banget main film, siapa sih yang enggak suka kalau dirinya bisa dikenal? Asal jangan film horor aja, soalnya aku sendiri agak penakut.

  • Kalau misalnya diminta tambah personil dari penyanyi yang sudah ada, kalian pinginnya sama siapa?
Ana: Waduh, kita enggak kepikiran kayaknya ya. Karena sudah sangat nyaman dengan keadaan kayak gini.

Rachel: Belum kepikiran sih, dan lagi kalo untuk personil juga keputusannya ada di Kevin. Lagian 5 orang kayaknya masih gampang untuk dihafal. Kalau nambah personil lagi positioning-nya pasti harus diubah dan jadinya agak ribet.

  • Siapa sih yang menciptakan lagu-lagu kalian?
Ana: Untuk lagu kita semua diciptakan dan diaransemen sama Kevin.

  • Bagaimana perasaan kalian saat pertama kali mendengarkan lagu kalian diputarkan di radio?
Danita: Kita girang banget! Aku teriak-teriak "Itu lagu gue, itu lagu gue" kayak orang kampungan gitu.

Elma: Iyalah aku juga senang banget! Dulu kalau nonton tv suka melihat banyak penyanyi-penyanyi yang eksis di tv, sekarang aku juga tampil di tv, somehow kita masih enggak percaya aja. Feels like a dream come true.

  • Apa sih harapan kalian untuk album perdana Princess nanti?
Elma: Semoga diterima oleh masyarakat dan semoga orang-orang bisa melihat kalau kita punya kualitas, bukan cuma ikuta trend.

(kpl/bin/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -