Pahlawan Cilik Musik Era 90-an

Selasa, 26 Juni 2012 09:38  | 

Agnes Monica



Istimewa




KapanLagi.com - Banyak kalangan menganggap anak Indonesia yang besar pada era 90-an adalah orang yang beruntung. Di era tersebut anak-anak seolah dibiasakan dengan segala sesuatu yang mendidik, seperti permainan tradisional yang jarang ditemui saat ini.

Selain itu, mereka boleh berbangga karena dibesarkan dengan musik yang memang pantas didengarkan oleh telinga seusia mereka. Sebut saja lagu Nyamuk-Nyamuk Nakal milik Enno Lerian atau Si Lumba-Lumba dari Bondan Prakoso.

Perbedaan jelas terasa bila kita melihat yang terjadi dewasa ini. Entah disengaja atau tidak, mulut anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah fasih menyanyikan lagu-lagu dengan lirik cinta dan perselingkuhan. Beberapa orang tua sudah berusaha menghindarkan telinga anak mereka dari 'virus' tersebut. Namun apa daya, tontonan video lagu-lagu tersebut ternyata sangat mendominasi pada jam-jam strategis di televisi.

Untuk mengenang kejayaan musik anak-anak di era 90-an, KapanLagi.comŽ mengulas beberapa penyanyi cilik tersebut. Siapa Saja?

SIMAK JUGA FOTO TRANFORMASI PERJALANAN MANTAN ARTIS CILIK INI (kpl/adb)







Lihat Arsip Musik

- - -