Rock Star, Rock n Roll dan Seks

Rabu, 16 Juni 2010 15:53 | 

Ariel Peterpan






  • Rock Star, Rock n Roll dan Seks
    Gene Simmons Foto: Cheerbars.com

KapanLagi.com - Oleh: Rita Sugihardiyah

Isu video porno mirip Ariel mengingatkan kita pada fenomena rock star dan groupies atau gadis-gadis yang setia mengikuti ke mana pun sang superstar pergi dan bukan rahasia lagi jika band dan groupies identik dengan seks. Istilah groupies sendiri mulai populer di era The Rolling Stones di tahun 70-an, dan sejak itu groupies semakin berkembang.

Groupies juga turut membentuk stigma anak band yang mudah terlibat cinta lokasi dengan fansnya. Hubungan emosional yang lahir dari rasa kagum, kegilaan, dan cinta buta membuat fans mudah jatuh ke pelukan artis pujaannya. Bicara tentang groupies, rock star dan seks, beberapa rock star dunia pun pernah mengalami masa-masa itu. Siapa saja mereka?

Gene Simmons

Siapa sangka jika vokalis rock band Kiss ini mampu berhubungan seks dengan 4.600 wanita. Di era 70-an Gene bagai dewa rock n roll dengan kehidupan seks liarnya.

Seorang ahli matematika John Allen Paulous menulis di majalah Esquire: Gene Simmons kini berusia 60 tahun, mari berasumsi bahwa sepanjang hidupnya Gene aktif berhubungan seks paling tidak selama 40 tahun. Jika membagi 4600 dengan 40 maka hasilnya adalah 115 atau berarti 115 wanita dalam setahun selama periode itu, dan artinya dua wanita dalam seminggu.

Dari analisa tersebut, angka 2 dalam seminggu bisa jadi masuk akal, mengingat Gene cukup sering menghabiskan waktu bersama beberapa wanita, termasuk kalangan selebritis, seperti Cher, Diana Ross, dan Shannon Tweed. Gilanya lagi, Gene pernah mengklaim reputasi seksnya melebihi bos Playboy, Hugh Heffner yang mengaku pernah tidur dengan 1000 perempuan dan bisa bermain bersama 11 wanita dalam satu pesta orgy (pesta seks), seperti dikutip dari data Dailymail, Maret 2007.
Gene Simmons 'The Demon' Dale Sherman, penulis buku Black Diamond: The Unauthorized Biography of KISS, menulis kecenderungan orgy lazim dilakukan bintang rock dunia ataupun kolumnis seks. Jadi tak heran jika legenda musik seperti Gene di era 70an ini bisa melahirkan 'kiss army' atau groupies yang mendedikasikan diri mereka kepada idolanya, termasuk menjadi teman tidur Gene Simmons.

Aspirasi seks liar sang vokalis nyentrik ini pun dilirik perusahaan retail kondom Condomania untuk produk mereka di pertengahan Tahun 2006 silam. Pengaman seks dengan merk Tongue Lubricated ini memasang wajah vokalis flamboyan dengan make-up tebal gaya khas KISS. Gene tampil dengan ekspresi wajah khasnya kala di atas panggung, full make-up tebal bergambar sayap kelelawar hitam mengelilingi mata, dan lidah menjulur. Tak hanya Gene, personil KISS lainnya juga nampang di bungkus kondom berlabel Love Gun Protection, nama yang diambil dari album mereka, LOVE GUN.

Di luar kehidupan seks liarnya, Gene juga kerap membuat kontroversi. Saat wawancara eksklusif dengan majalah Esquire dalam edisi What I've learned (Juli 2002), Gene tak sungkan melempar statement antara pelacur dan seorang istri.

"A whore, in my estimation, has more credibility than a wife, and I'll tell you why. A wife is supposed to marry you for love. A whore is not there for love, she's there to service you. Now, the difference between them is a whore, before she does her work, will tell you exactly what it is. She'll tell you, "Blow job? This'll cost you seventy-five dollars. This is not love, and after I'm done I never want to see you again." Full disclosure is what they call it in court. A wife will tell you shit. A wife will tell you nothing. She's about to marry you. If you get divorced, she's going to take 50 percent of your gross pretax dollars and try to get more. Now, before you get married, if you dare bring up the notion, "By the way, let's just be completely honest with each other, what happens if we break up?" she will cry and tell you, "That's so unromantic." You know who's more credible? The whore."

Pada 4 Februari di tahun yang sama, Gene membuat malu Terry Gross, presenter talk show Fresh Air, stasiun TV NPR. Dengan entengnya, Gene berujar pada Terry yang dikenal sebagai presenter senior yang sangat menjaga kesopanan dan etika saat wawancara. "The notion is that if you want to welcome me with open arms, I'm afraid you're also going to have to welcome me with open legs. Belum berakhir rasa malu Terry, Gene kembali menghujaninya dengan komentar: "You know why I'm pulling your leg? Because I can't touch it from where I am."

Komentar nakal Gene memang tidak disiarkan, tapi Gross yang juga dikenal sebagai penyiar radio senior ini menulis dalam bukunya, All I Did Was Ask.

Pengakuan mengejutkan juga datang dari manajer Kiss, C.K Lendt (1976-1988) yang menulis buku, KISS AND SELL. Setiap selesai show, belasan wanita mengantri di depan kamar Simmons dan siap untuk melayaninya. Lendt juga menulis jika banyak pria merasa sukses punya banyak duit di bank, tapi tak begitu halnya dengan Gene yang merasa lebih powerfull dengan koleksi foto-foto wanita bugil yang pernah dikencaninya. Gene merasa punya kontrol dan dominasi lebih pada wanita, dan tentu hobi ini dilakoninya saat usianya 20-30an.
(kpl/rit)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

Lihat Arsip Musik

- - -