Bintang Playboy Penakluk Rockstar

Senin, 23 April 2012 10:09 | 

Pamela Anderson

Bintang Playboy Penakluk Rockstar
Pamela Anderson @foto: www.activedesktopwallpapers.com




KapanLagi.com - Begitu mendengar nama Pamela Anderson, pasti akan terbayang sosok wanita cantik bertubuh molek nan seksi. Pesona salah satu pemeran utama serial televisi BAY WATCH ini memang sangat luar biasa. Tak heran bila banyak pria bertekuk lutut di hadapannya.

Pamela pun terkesan tak asal-asalan dalam memilih pasangan kencannya. Jika dilihat dari riwayat kisah cintanya, wanita kelahiran 1967 ini tampaknya mempunyai kelebihan tersendiri untuk urusan menekuk lutut pria berlabel rockstar.

Siapa saja rockstar dunia yang mampu ditaklukkan oleh bintang playboy ini? KapanLagi.comŽ akan mengulasnya satu per satu khusus untuk Anda.

1. Bret Michaels
Bret Michaels merupakan frotman band glam metal asal Pennsylvania, Poison. Ia lah yang menjadi pintu pertama bagi Pamela untuk 'menjajah' hati para rockstar. Pasangan ini mulai berkencan sejak awal 90-an di mana Poison sedang berada di puncak kesuksesan. Sebenarnya hubungan asmara keduanya tidak terlalu diekspos oleh media hingga video sex yang diperankan oleh keduanya bocor pada 1998. Meskipun sempat dikabarkan keberatan dengan bocornya video tersebut, keduanya akhirnya pasrah ketika video mereka dirilis secara resmi melalui sebuah dvd pada 7 September 2005.

2. Tommy Lee
Hubungan Pamela dengan drummer Motley Crue ini bisa dibilang merupakan yang paling serius bila dibanding kisah cinta Pamela yang lainnya. Bahkan mereka sempat menikah pada tahun 1995 dan dikaruniahi 2 orang anak, yakni Brandon dan Dylan. Namun sayangnya Pamela mengulangi kesalahan yang sama. Video sexnya di sebuah perahu boat ketika berbulan madu dengan Tommy bocor setelah dicuri dari rumah mereka. Video tersebut membuat kehebohan setelah dirilis secara resmi oleh Internet Entertainment Group. Akhirnya pasangan ini menggugat perusahaan tersebut dan mendapatkan ganti rugi sebesar 1.500.000 Dollar Amerika. Keduanya akhirnya bercerai pada tahun 1998 namun pada awal tahun 2000-1n keduanya dikabarkan rujuk, bahkan Pamela menyatakan bahwa cintanya pada Tommy tak akan pernah berakhir. Namun kabar itu dibantah sendiri oleh Pamela, ia berkilah kembali bertemu Tommy hanya untuk membantu mengurusi bisnis yang dilakoni Tommy.

3. Kid Rock
Lepas dari pelukan Tommy Lee, Pamela sempat berkencan dengan Robert James Ritchie atau yang lebih populer disebut Kid Rock pada tahun 2001. Keduanya pertama kali bertemu di acara VH1 tribute to Aretha Franklin. Hubungan keduanya bisa dibilang cukup serius hingga sempat bertunangan pada April 2002 dan menikah di tahun 2006. Namun keduanya terpaksa berpisah setelah Kid Rock ingin hijrah ke Detroit sedangkan Pamela lebih memilih tetap tinggal di Los Angeles.

4. Mark McGrath
Bulan November 2005 Pamela sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Sugar Ray, Mark McGrath. Namun hubungan keduanya tidak terlalu diekspos media.

5. Fred Durst
Nama Pamela makin lekat dengan label penakluk rockstar setelah ia dikabarkan sedang menjalin kasih dengan frontman Limb Bizkit, Fred Durst.  Meski pemberitaan kisah asmara keduanya tidak segencar ketika Pamela masih bersama Kid Rock ataupun Tommy Lee, namun sebuah foto mesra sudah cukup membuktikan bahwa mereka sedang dimabuk asmara.

Di luar kisah asmara dengan para rockstar tersebut, sebenarnya masih banyak pria yang dikabarkan dekat dengan Pamela. Pemeran utama film BARB WIRE ini juga sempat berhubungan mesra dengan seorang model terkenal bernama Marcus Schenkenberg. Selain itu ia juga sempat dikabarkan dekat dengan seorang pesulap, Criss Angel, pada 2007 silam.

Nama-nama lain yang sempat dikabarkan dekat dengan Pamela adalah Kelly Slater (Peselancar), Stephen Dorf (aktor), Rick Solomon (Produser film), David Spade (Aktor), Scott Baio (aktor). Luar biasa memang Pamela, secadas-cadasnya rocker pun akhirnya luluh juga tersihir pesonanya. (kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -