Ladigta, Rumah Untuk Emosi dan Pikiran

Jumat, 08 November 2013 20:31 | 

ladigta

Ladigta, Rumah Untuk Emosi dan Pikiran
Ladigta/©foto: dok pribadi




KapanLagi.com - Demam girlband atau vokal group wanita semakin mewabah di Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang tinggal di daerah. Melihat pasar girlband yang sedang tren, maka tidak salahnya Ladigta mencoba untuk berkarir di dunia musik tanah air.

Ladigta adalah girlband yang beranggotakan Lanny, Dita, Agnes dan Athaya. Mereka berasal dari Kalimantan, tepatnya Sangatta, Kutai Timur. Sedangkan pemilihan nama Ladigta sendiri berasal dari nama inisial para personel tersebut.

Ladigta/©foto: dok pribadiLadigta/©foto: dok pribadi

Meski belum terdengar banyak, namun Ladigta sudah memiliki single berjudul Tak Mau Lagi. Seperti kesan pada judulnya, lagu ini menawarkan musik yang easy listening dengan lirik yang ringan.

"Lagu Tak Mau Lagi ini memiliki melodi yang easy listening dengan paduan karakteristik vokal yang khas dan berbeda-beda serta mengedepankan dinamika antara minor dan mayor dan memiliki lirik yang ringan namun cukup mengena yang menjadi daya tarik tersendiri," seperti ditulis di press release mereka.

Saat ini single Tak Mau Lagi diproduseri oleh Lokosmusic. Setidaknya, Ladigta sudah menjadi rumah untuk ekspresi hal sehari-hari menjadi sebuah karya. "Ladigta, nama ini dipilih sebagai tempat pulang dan menumpahkan segala emosi serta pikiran," tegas mereka.

(kpl/trn)



Lihat Arsip Musik

- - -