Kevin Aprilio Cari Talenta Baru Lewat Aprilio Kingdom

Kamis, 08 Desember 2011 02:02 | 

Kevin Aprilio

Kevin Aprilio Cari Talenta Baru Lewat Aprilio Kingdom
Kevin Aprilio




KapanLagi.com - Kevin Aprilio makin tegas menapakkan kakinya di industri musik tanah air. Setelah sukses dengan Vierra, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes ini juga sukses menjadi produser musik.

"Dari dulu saya interest jadi produser, di awal Vierra juga udah ada passion untuk membuat dan menciptakan lagu, saya belajar dari situ. Jadi tahun ini ingin fokus di label saya, Aprilio Kingdom. Saya juga ingin mencari pemain sinetron, record company, dan agency," paparnya panjang lebar.

Ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12), Kevin mengaku bahwa girlband Princess yang dia produseri sejauh ini memiliki track record yang cukup memuaskan. Di mana secara commercial value dan penampilan on air, cukup tinggi.

Dirinya juga bercerita, bahwa untuk calon artis yang kelak dia naungi tetap diperhitungkan secara komersial, seperti penampilan, wajah berkarakter remaja, dan memiliki ciri khas. Namun Kevin menolak jika harus dirinya yang melakukan audisi dengan turun di mall.

"Seperti dua member Princess itu dari FB, kalo si Widy aku kenal dari FS. Yah, sejauh ini saya masih belajar. Vierra dan Aprilio Kingdom sama-sama sibuk, Alhamdulillah bisa bagi waktu. Saya menjaga keduanya jangan rusak," tutup Kevin. (kpl/hen/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -