[Interview] DOM Project, Lebih Dari Sekedar Project Impian

Rabu, 13 Februari 2013 13:42  | 

DOM Project



DOM Project di kantor KapanLagi.comŽ




KapanLagi.com - Yuke Sampurna alias Yuke Dewa akhirnya mewujudkan mimpi lamanya. Bersama Emmy (vokal), Rudhi (vokal), Wira (gitar), dan Cheppy (drum) - Yuke pun membentuk band baru bernama DOM Project. Ia tetap bertugas sebagai pembetot bass.

Satu single pun diluncurkan yang berjudul Selebriti, yang berisi pesan kepada para artis agar tidak terjerumus dalam godaan dan mencari berita dengan sensasi. Lucunya, secara tak sengaja pula terjadi tragedi kasus narkoba yang dialami selebriti papan atas (Raffi Ahmad) di kediamannya. Lagu ini seakan pas dengan insiden tersebut.

Yuke sendiri merupakan salah satu bassist terbaik Indonesia yang mulai dikenal dan bermain bersama The Groove, Dewa, AIRS (All Indonesian Rock Stars), Orsoen (bersama Iwa K, Yudis Dwikorana, Budi Haryono). Ia juga pernah membantu Yovie and Nuno serta Baron, selepas berkubang funk, jazz, pop rock, world music, hingga akhirnya memutuskan untuk menghidupkan mimpi lamanya.

Seperti apa Yuke dengan project barunya bernama DOM Project ini? Langsung aja, cekidot obrolan santai KapanLagi.comŽ bersama DOM Projectberikut ini...

 

(kpl/win/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -