Femme Fatale, Konsep 'Demon MV' Jay Park

Senin, 05 September 2011 18:30
Femme Fatale, Konsep 'Demon MV' Jay Park
Jay Park Demon Foto: kpop7.com




KapanLagi.com - Setelah penantian lebih dari satu tahun, Jay Park secara resmi merilis single terbarunya, Demon yang diambil dari film terbaru yang ia bintangi HYPE NATION. Meski belum pernah dirilis, single Demon ini telah ia tampilkan di berbagai acara seperti ISA LA 2010, serta acara-acara lain selama satu tahun terakhir.

Seperti dilansir oleh Koreaboo.com, Demon diciptakan oleh produser ternama Teddy Riley. Bahkan ada berita yang menyebutkan bahwa lagu ini sebenarnya diciptakan untuk almarhum King of Pop, Michael Jackson.

Lagu ini menampilkan irama hip-hop R&B, serta bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada wanita yang seperti seorang 'demon' (iblis). Suara sensual Jay Park, serta rap yang bertenaga, tak diragukan mampu menunjukkan dirinya sebagai seorang performer ulung.

Sebagai tambahan, music video ini menampilkan konsep femme fatale (wanita misterius yang merupakan perwujudan iblis yang menggoda serta mengarahkan pada situasi berbahaya). Single ini sendiri bisa didapatkan di Bugs, Soribada dan Olleh Music.

(kbo/sjw)

Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -