Fat Cat Bukan Kucing Gemuk

Kamis, 22 Maret 2012 23:40
Fat Cat Bukan Kucing Gemuk
Fat Cat Šistimewa




KapanLagi.com - Oleh: Ahmat EffendiFat Cat di sini bukan kucing gendut, tapi nama panggung yang digunakan oleh salah satu solois pendatang baru di Korea. Cewek yang memiliki nama asli Kim So Young ini baru saja merilis single ketiga berjudul It's Like a Dream.

Bintang yang disebut sebagai Defconn Girl ini memang pertama kali muncul di video klip rapper Korea Defconn berjudul How Rappers Break Up Part 2. Fat Cat sendiri juga sempat terlibat penampilan live bersama rapper gahar tersebut.

Single pertama Fat Cat diluncurkan pada tanggal 24 September 2011 berjudul Indifferent Love, dan sehari sesudahnya ia menjalani debut di program musik Inkigayo dan meraih banyak pujian.

Gaya imut, selera fashion yang tak biasa dan suara merdu menjadi modal Fat Cat untuk terjun di kancah musik K-Pop. Selain itu cewek yang satu ini bisa bernyanyi dan nge-rapp dengan sama baiknya sehingga bisa dengan cepat meraih penggemar.

Gaya Fat Cat yang unik membuat Fat Cat dilirik oleh majalah Maxim dan juga VOGUE Girl. Pada tanggal 5 Januari 2012, Fat Cat meluncurkan single kedua berjudul Is Being Pretty Everything, dan kini di bulan Maret dilanjutkan dengan single baru.

Dalam single ketiga berjudul It's Like a Dream ini, Fat Cat kembali tampil mendebarkan, dengan konsep yang cenderung cerah. It's Like a Dream bercerita tentang cinta yang tumbuh seindah bunga yang mekar di musim semi. Suara charming dihadirkan oleh cewek yang disebut sebagai rising star dari solois cewek di Korea.

(kpl/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -