Debut Sukses, John Park Raih Penjualan 20 Ribu Kopi Album

Senin, 19 Maret 2012 22:05 | 

Song Hye Gyo

Debut Sukses, John Park Raih Penjualan 20 Ribu Kopi Album
John Park foto: allkpop.com




KapanLagi.com - Sebagai penyanyi solo yang memulai karir di industri musik Korea, John Park bisa dibilang sukses melakukannya lantaran album debutnya telah terjual 20 ribu kopi hanya dalam waktu 20 hari.

Minggu (18/3), John Park juga ada di peringkat pertama chart Hanteo untuk penjualan album harian.

Dilansir allkpop.com, mini album pertama John Park, KNOCK, dirilis pada 22 Februari lalu dan semenjak itu dia melakukan promo untuk lagu Falling. Setelah hampir empat minggu penjualan, John Park mulai menunjukkan dominasi dirinya di chart musik dan meraih perhatian dari fans musik.

Hal yang mengesankan adalah bagaimana John Park bisa meraih penjualan yang cukup stabil meskipun dirinya harus bersaing dengan idola K-Pop papan atas lainnya seperti Big Bang, Miss A, dan 2AM.

Baru-baru ini John Park juga meraih posisi pertama pada MBC Show! Champion yang ditayangkan 13 Maret lalu, dan ini menunjukkan bahwa keberhasilan debut John Park semakin berkembang.

Tidak hanya memulai debut dengan sukses, John Park bahkan mendapatkan kesempatan berduet dengan aktris cantik Song Hye Gyo untuk merilis sebuah lagu sebagai model brand bersama. (kpl/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -