BTOB The New Baby From Cube

Jumat, 06 April 2012 06:50 | 

BTOB

BTOB The New Baby From Cube
BTOB ©




KapanLagi.com - Grup pendatang baru di kancah musik K-Pop, BTOB baru saja merilis mini album perdana mereka yang berjudul BORN TO BEAT. Empat lagu mengisi mini album ini yaitu Imagine, Insane, intro Born to Beat dan Monday to Sunday.

Salah satu lagu andalan mereka Monday to Sunday adalah proyek dari composer ternama Jorgen Elofsson (yang pernah bekerja sama dengan Britney Spears, Kelly Clarkson dan Westlife, Fredrik Thomander (NSYNC, Arashi) dan Dru Scott. Lagu tersebut merupakan serenade dengan sentuhan modern - classic.

Sementara itu lagu Born to Beat merupakan ciptaan dari Seo Jae Woo dan Seo Yong Bae. Mereka juga otak dari terciptanya dua lagu title Imagine dan Insane. Lagu tersebut dibuat dengan sentuhan hip hop yang berenergi. Selain itu Jung Ilhoon BTOB juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut untuk membuat bagian chorus dan rap.

BTOB sendiri merupakan boyband di bawah naungan Cube Entertainment, yang sebelumnya berhasil melambungkan bintang-bintang seperti B2ST, 4minute dan A Pink. Tujuh member mengisi boyband ini antara lain Yook Sung Jae, Jung Il Hoon, Peniel Shin/Shin Dong Geun, Lim Hyun Sik, Lee Chang Sub, Lee Min Hyuk, dan Seo Eun Kwang. (kpl/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -