Aprilio Story, Proyek Simbiosis Kevin Aprilio

Rabu, 30 Maret 2011 01:49 | 

Kevin Aprilio

Aprilio Story, Proyek Simbiosis Kevin Aprilio
Kevin Aprilio




KapanLagi.com - Tak puas hanya berkiprah bersama Vierra, Kevin Aprilio mencoba memproduseri sebuah duo pria. Grup yang diberi nama Aprilio Story itu dijadikan simbiosis dari dirinya sendiri. Sudah setahun ini putra Memes - Addie MS tersebut bekerja keras agar duo baru itu diterima di pasar Indonesia.

"Kebetulan saya sedang memproduseri duo cowok-cowok tapi bukan boyband ya, soalnya berdua jatuhnya duo, tapi namanya Vierra-nya sendiri masih nggak apa-apa. Kalau boyband kan lebih menarik karena mereka ngedance juga, jadi yah hebat sih, tapi atraktif kita beda, kita yang lebih main musik," tutur Kevin saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3).

Lalu seperti apa konsep musiknya? "Duo ini konsepnya agak-agak Korea, tapi bukan bukan boyband. Kakak-adik, kalau lihat sekilas mukanya mirip-mirip, sama kayak anak Vierra," ujar Kevin, "Ya gue kerja keras setahunan agar mereka diterima, tujuannya trend sekarang Korea-Korea. Intinya gue updated, gue punya senjata, income juga sama di Vierra."

Kevin pun bersyukur, ilmu menjadi produser yang didapatnya dari Mama, Papa, serta rekan media bisa diaplikasikan melalui Aprilio Story. Di samping itu, Vierra sendiri juga memberikan support penuh kepada pemain keyboard ini. "(Vierra) mendukung, saya dan mereka tahu Vierra nomor satu. Banyak yang bilang Vierra yang produserin saya, dari awal saya ngajak ke Musica (Studio), bisa dibilang produser," ucapnya.

Lantas, apa sih sebenarnya alasan utama Kevin meretas duo ini? Apakah ia kurang mendapat kepuasan bersama Widy dkk? "Bukan nggak puas, cari extra income aja. Setelah Vierra habis manggung kan saya ada waktu kosong, siang sampai malam. Seneng bisa lebih produktif lagi," ujar Kevin yang menampik anggapan Vierra akan bubar jika dirinya sibuk.

"Insya Allah nggak gitu, dan saya bukan punya band lagi, tapi saya bikin suatu yang lain di luar band. Harusnya nggak bikin kecemburuan," pungkasnya. (kpl/hen/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -