Meme Kocak Nama Band, Nggak Banget Kalau Diganti Bahasa Melayu!


Kumpulan gambar-gambar kocak atau bahasa gaulnya meme selalu memberikan satu kisah menarik. Begitu juga dengan deretan meme nama-nama band dunia ini.

Nama-nama band dunia seperti Coldpaly hingga One Direction diterjemahkan ke dalam Bahasa Melayu yang super konyol abis. Gambar-gambar kocak ini pastinya dijamin membuat perutmu kaku seharian karena nggak bisa berhenti ketawa?

Nggak percaya? Buktikan aja sendiri di deretan meme kocak band-band dunia ini. Awas kram perut!

Senin, 02 November 2015 09:31



 

Galeri pertama aja udah bikin perut mules seharian. Yap, nama Backstreet Boys jadi terasa nggak keren sama sekali ya bila diartikan ke versi Bahasa Melayu, Lelaki Lorong Belakang.
Galeri pertama aja udah bikin perut mules seharian. Yap, nama Backstreet Boys jadi terasa nggak keren sama sekali ya bila diartikan ke versi Bahasa Melayu, Lelaki Lorong Belakang.









More Pictures

Album Artis