Noah, Si Cantik Berbakat Yang Bakal Jadi The Next Miley Cyrus


Kamu tak perlu meragukan lagi seperti apa popularitas yang dimiliki Miley Cyrus dalam dunia hiburan. Berasal dari keluarga selebriti, popstar satu ini juga kerap menjadi bahan perbincangan karena berbagai prestasi dan kontroversi yang dimilikinya.

Gara-gara hal itu, tak heran jika segala hal tentang Miley selalu sukses mencuri perhatian. Dan kini, keluarga Cyrus kembali punya idola baru. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Noah Cyrus, adik Miley yang juga memilih untuk berkarir di dunia musik.

Gadis cantik berusia 17 tahun ini baru saja memulai debutnya lewat lagu bertajuk Make Me (Cry). Bersama penyanyi kondang Labrinth, ia sukses menyihir siapa saja yang mendengarkan lagu indah dan suara emas yang dimilikinya itu.

Banyak netizen yang menilai jika suara Noah benar-benar mirip dengan sang kakak. Meski begitu tak sedikit juga yang menganggap Noah punya ciri khas tersendiri yang bakal membuatnya sukses di masa depan. Seperti apa sih detailnya?

Rabu, 15 Maret 2017 16:28



Meski berstatus sebagai pendatang baru, popularitas Noah pun langsung meledak. Video klip Make Me (Cry) yang diunggah sejak tanggal 22 November 2016 itu pun sudah ditonton lebih dari 60 juta orang. Tentu ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa di awal karirnya.









More Pictures

Album Artis