Galeri Foto Indonesia


Agrikulture band Rilis Album Kedua

AGRIKULTURE BAND RILIS ALBUM KEDUA


Lama tak terdengar kabar, band pop elektrik Agrikulture menelorkan album kedua berjudul TERANG BENDERANG. Empat tahun menggarap album, Agrikulture menambah personil dan memantapkan lagu-lagu baru mereka. Rilis album mereka tandai dengan konser kecil di The Goods, Grand Indonesia, Jumat Malam, (18/11). Baca selengkapnya....

  • Dibawah naungan label Nagaswara band yang dimotori oleh Aditya (drum), Dipha (bas), Fandy (vokal), dan Emil (gitar), memperkenalkan 10 lagu yang mereka rangkum sebagai album kedua yaitu Kisah Bosan, Orang Utan, Lagu Cinta-Cintaan, Lawan Baru, Gengsi Oh Gengsi, Blown Brain, Give In To The Night, Terang Benderang, Kita, dan Untukmu. Khusus tembang Blown Brain, dan Give In To The Night, Agrikulture dibantu oleh vokal dan musik dari Arabyrd (rapper asal Malaysia), Ras Muhammad, Sara (Un Soiree), serta Kharisma Children Choir. Lagu Cinta-Cintaan dijadikan sebagai nomor jagoan di album TERANG BENDERANG.
  • \Konsep musiknya sederhana, kami berharap bisa lebih mudah menyentuh siapa saja lewat musik. Kami sengaja menggunakan nama Agrikulture dengan huruf K bukan C supaya lebih membumi di Indonesia. Karena sebenarnya kata agriculture berarti pertanian yang sangat lekat dengan

kehidupan masyarakat Indonesia,\ ujar Aditya.
  • Single Lagu Cinta-Cintaan mengusung gaya kocak dengan lirik menggelitik. \Kami ingin lagu cinta yang ringan. Yang menyenangkan. Lepas dari beban selingkuh, sedih, atau hal-hal lain yang membuat cinta jadi ruwet,\ tambahnya.
  • Agrikulture band berdiri sejak tahun 2003. Mereka sempat mendaur ulang lagu Kompor Meleduk yang dipopulerkan mendiang Benyamin S. Menurut Emil, lagu itu mereka nyanyikan ketika Jakarta tertimpa musibah banjir.